Monster Road, Atraksi Seru yang Curi Perhatian di Otobursa Tumplek Blek 2019

Minggu, 1 September 2019 20:04 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Atraksi ekstrim hadir di Otubursa Tumplek Blek 2019. Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Atraksi ekstrim hadir di Otubursa Tumplek Blek 2019.

INDOSPORT. COM - Beberapa atraksi ekstrim hadir di acara otomotif Otubursa Tumplek Blek 2019, yang mengundang para penonton untuk menguji adrenalinnya. Salah satunya ialah Monster Road.

Monster Road ini, atraksi yang dibawakan oleh pembalap profesional hingga tidak perlu merasa takut untuk mencobanya. Mobil yang digunakan pun, merupakan mobil-mobil kostum yang biasanya disediakan di ekshibisi balap profesional.

Salah satu penonton Otobursa Tumplek Blek 2019 di Jakarta , Anya, menuturkan bahwa Monster Road tak menakutkan, justru terasa seru baginya.

“Seru sih, seru banget,” tuturnya saat ditemui awak redaksi berita olahraga INDOSPORT di Otobursa Tumplek Blek 2019, Parkir Timur Senayan, Minggu (01/9/19).

Meskipun saat beraksi, Monster Road hampir menabrak pembatas arena atraksi dan terguling, itu tetap tidak menakutkan bagi Anya.

“Engga, gak takut ya, seru,” tegasnya. Apabila ada kesempatan untuk mencobanya lagi, Anya dengan senang hati menerimanya.

Sekadar informasi, acara Otobursa Tumplek Blek 2019 ini sendiri sudah bergulir sejak Sabtu (31/08/19) dan berakhir pada Minggu (01/09/19).

Penulis: Karina Kusuma Wijaya.