MotoGP

Tak Kalah Keren dari Marquez, Andrea Dovizioso Jajal Dunia Motocross

Rabu, 11 September 2019 18:28 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Andrea Dovizioso turut menjajal motocross, tak kalah dari rekannya di MotoGP, Marc Marquez. Mirco Lazzari gp/Getty Images. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Andrea Dovizioso turut menjajal motocross, tak kalah dari rekannya di MotoGP, Marc Marquez. Mirco Lazzari gp/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Beberapa hari jelang kejuaraan seri balap MotoGP San Marino di Sirkuit Misano, pada Minggu (15/09/19), Andrea Dovizioso memamerkan aksi kerennya saat menjajal aksi motocross.

Melansir dari video yang diunggah rider Ducati dalam akun Instagram-nya, terlihat pembalap yang akrab disapa Dovi ini menghabiskan waktu luang jelang balapan di Misano dengan menjajal motor trail.

Tak kalah dari Marc Marquez yang juga sempat menjajal motocross, Andrea Dovizioso dengan lihai melakukan jumping dan sukses melewati beberapa gunungan lintasan berpasir dan mendarat dengan berbagai gaya yang dikuasainya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Andrea Dovizioso (@andreadovizioso) on

Bagi Dovi, motocross bukanlah hal yang baru. Sejak kecil ia telah diperkenalkan oleh sang ayah ke dunia off-road . Kemudian, bersama rekan-rekan masa kecilnya ia membentuk "TEN BOTA TEAM" yang dalam bahasa Romagna artinya 'tidak boleh menyerah'.

Sebagaimana dilansir dalam laman Fuel Universe, tugasnya sebagai pembalap trek aspal menjauhkannya dari motocross, tetapi ketika punya waktu luang, Dovi akan segera menurunkan motor trail-nya dari truk dan segera berlatih.

Baginya, motocross adalah bentuk pelarian sekaligus pengisi waktu luangnya dari kejuaraan MotoGP yang telah ia lakoni dalam karier profesionalnya.

Sebelumnya, Marquez bersaudara yakni Marc dan Alex juga menjajal motocross di mana keduanya juga sempat memamerkan aksi jumping-nya di akun media sosial masing-masing.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%