MotoGP

Intip Aksi Keren Marquez Bersaudara ‘Terbang’ Saat Jajal Motocross

Sabtu, 7 September 2019 19:41 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto2 Copyright: © Marca
Dua kakak beradik yang berkecimpung di dunia balap motor MotoGP dan Moto2

INDOSPORT.COM – Pembalap juara bertahan MotoGP, Marc Marquez dan sang adik, Alex Marquez menjajal kemampuan mereka di dunia Motocross.

Dalam akun twitter Marquez bersaudara, keduanya terlihat memamerkan skill dengan motor trail untuk mengisi luang di jeda balapan selama dua pekan usai menggelar MotoGP Inggris 2019 dan tes uji coba resmi di Sirkuit Misano.

Baik Marc dan Alex terlihat menunjukan skillnya dan sempat ‘terbang’ di udara dengan kuda besi trail yang digunakannya di sebuah gunungan jalur lintasan yang terlihat gersang.

Aksi tersebut juga bisa dimanfaatkan oleh Marquez bersaudara untuk berlatih sebelum kembali unjuk gigi di MotoGP San Marino yang berlangsung di sirkuit Misano pada 15 September mendatang.

Marquez bersaudara memang dikenal sebagai kakak-beradik di dunia balap motor yang memiliki kekompakan serta segudang prestasti yang sudah tak diragukan lagi.

Keduanya sering kali mencatatkan juara di seri Grand Prix yang sama, yang terbaru ialah di GP Catalunya di mana Alex Marquez sukses memenangi Moto2, sedangkan sang kakak meraih podium di kancah MotoGP.

Namun kemenangan tersebut bukanlah satu-satunya. Sebelumnya, mereka juga pernah menjadi juara saat GP Perancis 2019, GP Catalunya 2014, dan GP Belanda 2014.

Catatan apik yang terus ditorehkan oleh Marquez bersaudara membuat eksistensi mereka di kejuaraan dunia balap motor semakin sulit untuk terkalahkan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%