MotoGP

Bak di Restoran Sunda, Lorenzo dan Tim Repsol Honda Makan Bersama Jelang GP San Marino

Kamis, 12 September 2019 20:54 WIB
Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Banyak cara yang dilakukan setiap orang untuk bisa refreshing sebelum disibukan dengan aktivitas berat, tak terkecuali pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo.

Rider berdarah Spanyol ini memilih untuk menyantap makan malam bersama dengan seluruh jajaran timnya, Repsol Honda sebelum berjibaku di MotoGP San Marino yang digelar pada akhir pekan ini.

Melalui akun Instagramnya, Jorge Lorenzo mengabadikan momen makan malam bersama timnya tersebut di sebuah restoran yang namanya tidak disebutkan, namun masih berlokasi di Sirkuit Misano.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Team ready. 🇸🇲 #SanMarinoGP

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

Sepintas, jika dilihat restoran tempat Lorenzo dan Tim Repsol Honda makan seperti berada di restoran Sunda, salah satu tempat makanan khas Indonesia.

Hal itu terlihat dari bentuk susunan rumah yang beberapa bagian terbuat dari kayu dan dikelilingi dengan penghijauan alias beberapa tanaman.

Melakukan refreshing dengan cara berlibur ke suatu tempat memang menjadi pilihan banyak orang, namun makan bersama tentunya membuat hubungan antar tim juga bisa semakin solid dan lebih kenal satu sama lain.

Jorge Lorenzo akan berjibaku bersama tim Repsol Honda tentunya dengan rekannya, Marc Marquez untuk mengikuti sesi latihan bebas (Free Practice) pertama hari Jumat, 13 September 2019 besok pukul 14:55 WIB di Sirkuit Misano, San Marino.