MotoGP

Jorge Lorenzo Optimis Lanjutkan Tren Positif di MotoGP San Marino

Rabu, 11 September 2019 16:35 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yohanes Ishak
© Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Jorge Lorenzo ingin memperpanjang catatan positifnya di Misano Copyright: © Jose Breton/NurPhoto via Getty Images
Jorge Lorenzo ingin memperpanjang catatan positifnya di Misano

INDOSPORT.COM – Rider tim Repsol Honda, Jorge Lorenzo memiliki harapan besar jelang digelarnya seri balap MotoGP San Marino, Minggu (15/09/10) yakni bisa melanjutkan catatan positifnya pada turnamen yang berlangsung di sirkuit Misano.

Lorenzo telah melakukan comeback di seri balapan sebelumnya yakni MotoGP Inggris 2019 dan hanya finish diurutan ke-14. Ia juga sempat mengikuti tes resmi di Misano meski tak merampungkannya secara penuh.

Meski balapan comeback serta tes resminya belum meraih hasil yang cukup maksimal, namun Lorenzo berharap dirinya bisa melanjutkan catatan positif yang diraihnya di Misano.

“Setiap hari kondisi saya semakin membaik dan bisa kembali berlatih lebih keras dari waktu sebelumnya. Waktu jeda selama tiga pekan cukup membantu saya untuk pulih,” tutur Lorenzo, dilansir dari Crash.

"Meskipun tidak menyelesaikan tes penuh, kami dapat mendapatkan data yang baik untuk dapat memulai akhir pekan ini. Sebelumnya, Misano telah menjadi sirkuit yang baik bagi saya, jadi saya berharap bahwa balapan nanti saya bisa melanjutkan catatan apik tersebut,” tambahnya.

Sebagai informasi tambahan, rider berjuluk X-Fuera itu memiliki catatan impresif yakni tiga kali menang di Misano atau lebih tepatnya pada musim 2011, 2012, dan 2013.

Pembalap berusia 32 tahun tersebut juga didapuk sebagai rider dengan kemenangan terbanyak di MotoGP San Marino, yang diharapkan ia bisa memperpanjang catatan tersebut pada musim 2019 ini.

Harapan yang diungkapkan Jorge Lorenzo juga bisa sebagai isyarat bahwa dirinya tak jadi absen di MotoGP San Marino setelah dirumorkan akan kembali absen dalam dua seri balapan lantaran belum pulih dari cedera yang didapatkannya pada MotoGP Belanda 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%