Formula 1

Rekan Sean Gelael Dipuji Ketua Tim Ferrari, Isyarat Segera ke F1?

Kamis, 12 September 2019 21:16 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© www.bbc.co.uk
Mick Schumacher, putra legenda Formula 1 Michael Schumacher dipuji Ketua Tim Ferrari, Mattia Binotto . Copyright: © www.bbc.co.uk
Mick Schumacher, putra legenda Formula 1 Michael Schumacher dipuji Ketua Tim Ferrari, Mattia Binotto .

INDOSPORT.COM - Performa Mick Schumacher di kancah balapan Formula 2 2019 semakin mengalami perkembangan yang signifikan.

Seperti pepatah yang mengatakan buah jatuh tak jauh dari pohonnya, anak dari Michael Schumacher tersebut mulai bersinar bersama Prema Racing.

Ia bahkan sempat mendapat podium juara pada balapan kedua Formula 2 2019 seri Hungaria pada 4 Agustus 2019.

Performanya yang semakin meningkat itu membuatnya mulai mendapat pujian. Bahkan, Ketua Tim Ferrari, Mattia Binotto mengaku terkesima dengan potensi yang dimiliki oleh Mick.

"Mick membuat progres yang semakin bagus dan itu sudah kami prediksi sejak beberapa tahun lalu. Kini pengalamannya akan semakin bertambah dengan mengikuti Formula 2," ujar Binotto seperti dikutip dari laman berita olahraga GP Fans.

"Tinggal menunggu waktu saja sampai ia siap untuk balapan Formula 1. Kami akan berinvestasi pada dirinya karena ia akan menjadi seorang pembalap yang hebat," tambahnya.

Sekadar informasi, Mick yang merupakan rekan satu tim pembalap Indonesia, Sean Gelael tersebut saat ini menempati peringkat 11 klasemen sementara Formula 2 2019. Ia sudah mengoleksi 51 poin dari sembilan seri yang sudah berjalan.