MotoGP

Link Live Streaming MotoGP San Marino 2019: Tensi Tinggi Marc Marquez dan Valentino Rossi

Minggu, 15 September 2019 17:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Getty Images
Valentino Rossi dan Marc Marquez Copyright: © Getty Images
Valentino Rossi dan Marc Marquez

INDOSPORT.COM – Seri balapan MotoGP ke-13 akan kembali digelar, berikut link live streaming ajang MotoGP San Marino 2019, Minggu (15/09/19), di Sirkuit Misano, mulai pukul 19.00 WIB.

Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales akan start terdepan usai meraih pole position. Vinales berhasil sukses menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi, Sabtu (14/09/19) dengan mendulang catatan terbaik, yakni 1 menit 32,265 detik.

Sementara itu, di posisi kedua ditempati oleh pembalap Pol Espargaro dan di posisi ketiga di grid terdepan akan diwakili oleh Fabio Quartararo (Yamaha Petronas SRT).

Namun dalam seri balap tersebut, persaingan antara rider andalan Repsol Honda, Marc Marquez dan Valentino Rossi (Monster Energy Yamaha) diprediksi akan kembali menjadi perhatian.

Sebab, kedua baru saja menjadi sorotan publik setelah keduanya terlibat sebuah insiden dan nyaris bersiteru kala menjalani sesi kualifikasi MotoGP San Marino 2019, Sabtu (14/09/19).

Hubungan kedua pembalap papan atas tersebut sebelumnya telah melunak dan sempat ada kata damai usai memanas dalam beberapa musim terakhir, namun nyatanya tensi tinggi tersebut kembali terjadi, dan akan membuat gelaran MotoGP semakin terasa menarik.

Berikut link live streaming race (balapan) MotoGP San Marino 2019 yang berlangsung di sirkuit Misano yang dimulai pukul 19.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%