Ngobrol Bareng Chris Hemsworth, Max Verstappen Mendadak Ingin Jadi Anggota Avengers

Kamis, 19 September 2019 18:07 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yohanes Ishak
© planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, juara GP Jerman 2019 Copyright: © planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing, Max Verstappen, juara GP Jerman 2019

INDOSPORT.COM - Pembalap Max Verstappen berkesempatan untuk bertemu dengan pemeran tokoh Thor di film Avengers, Chris Hemsworth sebelum melakoni F1 Singapura.

Pertemuan tersebut diselenggarakan oleh TAG Heuer, brand jam tangan mewah yang selama ini menjadi sponsor tim Red Bull Racing.

Keduanya duduk satu meja karena sama-sama jadi brand ambassador TAG Heuer. Max Verstappen dan Chris Hemsworth berbincang akrab sambil bersendau-gurau.

"Saya sebenarnya ingin menjadi anggota Avengers," ujar Verstappen.

Chris Hemsworth menyambut keinginan Verstappen dengan senang hati. Setelah ini pembalap Red Bull Racing itu akan segera berlomba di GP F1 Singapura.

Max Verstappen gagal kembali memperpanjang catatan positifnya setelah dalam dua seri balap terakhir yakni GP Belgia dan GP Italia.

Padahal sebelumnya Verstappen selalu unggul bersama jagoan Formula 1 lainnya.  Itu sebabnya pembalap asal Belgia itu berharap masa suram tim Red Bull Racing akan berakhir di GP Singapura yang berlangsung pada 22 September mendatang.

Max Verstappen berambisi untuk meraih podium di seri balapan yang akan berlangsung di Sirkuit Marina Bay tersebut. Menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi adalah salah satu cara yang harus ditempuh Verstappen.

Dengan demikian pembalap berusia 21 tahun itu bisa memulai balapan di grid terdepan.