Formula 1

Hasil GP F1 Singapura: Sebastian Vettel Jadi yang Tercepat, Mercedes Merana

Minggu, 22 September 2019 21:41 WIB
Editor: Coro Mountana
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Pembalap dari tim Ferrari, Sebastian Vettel berhasil menjadi yang tercepat di GP F1 Singapura setelah mengungguli kompatriotnya, Charles Leclerc.

Mengawali balapan dari tempat ketiga, tak membuat Sebastian Vettel merasa rendah diri, ia terus memacu kencang mobil Ferrari-nya. Persaingan begitu ketat hingga akhirnya, Vettel berhasil merangsek ke posisi terdepan.

Hingga akhir balapan, Vettel berhasil menjadi yang tercepat mengalahkan Charles Leclerc, sesama pembalap Ferrari. Padahal Leclerc menempati posisi pole position sebelum balapan dimulai, tapi apa daya, peforma Vettel begitu prima malam ini.

Keberhasilan Vettel dan Leclerc merebut posisi satu dan dua membuat Ferrari mendominasi GP F1 Singapura kali ini. Padahal di musim ini, tim Mercedes lebih sering menguasai podium tapi kali ini, semuanya berbalik 180 derajat.

Di tempat ketiga pun, bukan dari tim Mercedes yang menempatinya karena pembalap Red Bull, Max Verstappen yang sukses menduduki posisi akhir di podium. Tim Mercedes begitu merana karena harus terlempar ke tempat 4 dan 5 atas nama Lewis Hamilton dan Valtteri Bottas.

Berikut hasil GP F1 Singapura 2019: