MotoGP

Pastikan Ikut MotoGP Thailand, Pol Espargaro Tunjukkan Jiwa Petarung

Jumat, 27 September 2019 18:28 WIB
Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jiwa petarung ditunjukkan oleh pembalap dari tim pabrikan KTM, Pol Espargaro. Dikabarkan, dirinya akan tetap ingin mengikuti ajang balapan MotoGP di Thailand pada awal bulan Oktober mendatang.

Seperti kita ketahui, Espargaro sempat mengalami kecelakaan di FP4 MotoGP Aragon pada beberapa waktu yang lalu. Kecelakaan tersebut membuat dirinya absen balapan di MotoGP Aragon karena tangan kirinya patah.

Selain itu, dirinya juga diprediksi akan absen di MotoGP Thailand mendatang demi mengoptimalkan masa pemulihannya. Namun, hal mengejutkan diungkapkan oleh adik dari Aleix Espargaro ini.

"Aku tidak akan berada di kondisi terbaik, tapi akan ada balapan selanjutnya yang hasilnya akan bagus buat kami," ucap Pol Espargaro dilansir dari Paddock-GP.

Meskipun dirinya tahu bahwa tidak akan mungkin untuk tampil maksimal di atas lintasan balap, Espargaro tetap kekeh untuk bisa mengikuti balapan di MotoGP Thailand.

"Intinya, tujuanku adalah bisa menyelesaikan balapan di Thailand, sebelum aku bisa tampil bagus di Jepang, Australia, Malaysia, dan terutama di Valencia," tegasnya.