MotoGP

Latihan di Gym, Fabio Quartararo Pamer Kehebatan di Luar Nalar

Selasa, 1 Oktober 2019 09:49 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Fabio Quartararo memamerkan keahliannya melakukan skipping di gym. Copyright: © GettyImages
Fabio Quartararo memamerkan keahliannya melakukan skipping di gym.

INDOSPORT.COMFabio Quartararo ternyata tak hanya cepat di atas aspal, namun juga di gym. Pembalap tim Petronas Yamaha SRT tersebut menunjukkan kemampuannya bermain skipping.

Melalui video yang diunggah oleh BT Sports MotoGP, rookie tim Yamaha tersebut terlihat tengah melakukan skipping dengan kecepatan yang sungguh menakjubkan.

Bahkan, ia juga mampu melakukan skipping dengan gaya silang dengan gerakan yang super cepat, yang mungkin hanya mampu dilakukan oleh sebagian orang saja.

Olahraga skipping sendiri memiliki sejumlah manfaat, seperti membuat tubuh lebih lentur dan bugar, meningkatkan sistem koordinasi, meningkatkan kecerdasan, dan hal lainnya yang dapat membantu Fabio Quartararo semakin gesit di atas aspal.

Olahraga ini juga sebagai salah satu bentuk persiapan rider asal Prancis tersebut sebelum kembali tampil di seri balapan ke-15, MotoGP Thailand, yang akan berlangsung pada Minggu (06/10/19) mendatang.

Fabio Quartararo terus menunjukan perkembangan performanya di musim debutnya bersama tim Petronas Yamaha SRT dengan meraih grid depan dalam beberapa seri balapan.

Saat ini, pembalap yang kerap disebut sebagai calon rival terberat Marc Marquez (Repsol Honda) tersebut berada di peringkat ketujuh klasemen sementara MotoGP 2019 dengan raihan 123 poin.