MotoGP

Kisah Bromance Fabio Quartararo dengan Jack Miller yang Terumbar di Medsos

Selasa, 8 Oktober 2019 16:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Chris Covatta/Getty Images
Ekspresi Jack Miller usai memastikan satu posisi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images Copyright: © Chris Covatta/Getty Images
Ekspresi Jack Miller usai memastikan satu posisi di podium MotoGP Amerika, Senin (15/04/19). Foto: Chris Covatta/Getty Images

INDOSPORT.COM – Rider Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo secara blak-blakan menunjukan bahwa dirinya memiliki ‘hubungan khusus’ atau Bromance dengan Jack Miller (Pramac Ducati).

Hal tersebut terbukti dengan Quartararo memberikan komentar positif di akun instagram Miller, yang tengah curhat lantaran telah melakukan aksi ‘bodoh’  dengan menekan tombol yang salah yang membuat motornya mati saat hendak start di race di MotoGP Thailand.

“Bukan hasil yang kami harapkan di Thailand, saya secara tidak sengaja mematikan motor saya dan dipaksa masuk ke pitlane. Ini adalah kesalahan saya. Memalukan karena kami telah melakukan pekerjaan pada akhir pekan dan kami berupaya agar masuk dalam lima besar,” tulis Miller.

Postingan foto serta keterangan tersebut pun mendapatkan komentar dukungan dari Quartararo yang mengatakan bahwa keduanya merupakan pembalap yang hebat.

“Di antara kamu dan aku di grid, kita adalah yang terbaik,” tulis Quartararo.

Sudah bukan menjadi rahasia umum lagi bahwa keduanya memang memiliki rivalitas sengit di atas lintasan balap. Namun di luar itu, baik Quartararo maupun Miller merupakan rekan karib yang selalu memberikan dukungan satu sama lain.

Rookie asal Prancis itu juga pernah membeberkan persaingan sengitnya dengan Miller saat berada di atas lintasan balap di mana keduanya tetap kompetitif.

"Saya rasa ini pertarungan yang bagus dengan Miller. Fakta bahwa ia salah satu rider yang paling dekat dengan saya di paddock, justru membuat tantangan ini lebih menyenangkan. Tapi itu bisa lebih menyenangkan jika saya mengalahkannya,” tutur Quartararo, dilansir dari laman GP One. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%