Formula 1

Mulai Bimbang, Max Verstappen Akan Segera Hengkang dari Red Bull?

Rabu, 9 Oktober 2019 23:37 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Indosport.com
Pembalap tim Red Bull, Max Verstappen Copyright: © Indosport.com
Pembalap tim Red Bull, Max Verstappen

INDOSPORT.COMMax Verstappen menyatakan dirinya masih memikirkan apakah dirinya akan bertahan atau hengkang dari tim Red Bull Racing saat kontraknya habis di akhir 2020 nanti.

Pembalap asal Belanda tersebut diketahui telah dirumorkan akan hengkang dari tim Red Bull lantaran merasa kecewa dengan jet darat yang tidak mengalami peningkatan performa dalam beberapa waktu terakhir.

Ia pun akhirnya buka suara dan mengatakan bahwa dirinya saat ini tengah memikirkan tentang nasib masa depannya apakah akan bertahan atau hijrah ke tim lain usai berakhirnya musim depan.

“Pertama-tama, saya ingin mencermati segala sesuatu yang telah dijanjikan dan apa yang sebenarnya penting. Kami ingin memenangkan balapan dan kejuaraan tahun depan, itu sebabnya saya ada di sini,” ujar Verstappen, dilansir dari laman Grand Px.

“Red Bull dan saya sedang bekerja untuk mewujudkannya. Tetapi ada begitu banyak tanda tanya lain setelah 2020, itu sebabnya saya meluangkan waktu untuk memikirkan masa depan saya,” tambahnya.

Selain itu, Verstappen juga mengakui bahwa dalam beberapa musim terakhir, Red Bull telah tertinggal di belakang tim papan atas seperti Mercedes dan Ferrari yang mampu tampil dominan.

“Pada tahun-tahun setelah tim memenangkan kejuaraan, defisit mesin tidak membantu kami. Saya pikir filosofi itu selalu memiliki dasar yang kuat dan kemudian mengejar ketinggalan, dan itu berhasil dari 2010 hingga 2013. Tapi sejak itu tim lain telah membaik,” pungkasnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%