MotoGP

Tak Hanya Juara, Marquez Yakin Adiknya akan Lakukan Hal Hebat di Moto2

Kamis, 10 Oktober 2019 12:49 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez, menyebut adiknya, Alex Marquez, tak akan sekadar naik podium di Moto2 musim ini, melainkan akan memberi sensasi yang berbeda di balapan tersebut. 

Seperti diketahui, Marc Marquez baru saja menjuarai ajang MotoGP Thailand yang digelar di Chang International Circuit. 

Hal itu membuat Marquez sudah mengoleksi total delapan gelar juara dunia MotoGP dalam kariernya. Sementara itu, Alex Marquez berpeluang menjadi juara Moto2 musim ini.

Seperti diketahui, Alex Marquez kini memuncaki klasemen dengan nilai 224. Dilansir dari laman berita olahraga Diario AS, Marc meyakini sang adik tak hanya naik podium dan memenangkan gelar, tapi bakal memberi sentuhan yang luar biasa. 

"Dia tidak hanya akan menjadi pemenang Moto2, melainkan akan menunjukkan sesuatu yang epik dan tentunya berbeda dari pembalap lain," tutur Marc Marquez.

Sementara itu, Marc memahami beban sang adik lebih besar dibanding dirinya. Pasalnya, selama ini seorang Alex Marquez selalu dibayang-bayangi oleh performa dan prestasi kakaknya.

Apabila Alex berhasil jadi juara dunia Moto2 musim ini, ia dan sang kakak akan mengulang momen 2014. Kala itu, Marc menjadi juara MotoGP, sementara Alex memenangkan Moto3.