Formula 1

Jelang Catat Rekor Individu di F1, Begini Celetukan Nyeleneh Max Verstappen

Kamis, 17 Oktober 2019 19:39 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© planetf1.com
Max Verstappen memberikan celetukan nyeleneh jelang pembalap Red Bull Racing tersebut akan mencatatkan rekor individunya di ajang Formula 1. Copyright: © planetf1.com
Max Verstappen memberikan celetukan nyeleneh jelang pembalap Red Bull Racing tersebut akan mencatatkan rekor individunya di ajang Formula 1.

INDOSPORT.COMMax Verstappen memberikan celetukan nyeleneh jelang pembalap Red Bull Racing tersebut akan mencatatkan rekor individunya di ajang Formula 1.

Pada usianya yang baru menginjak 22 tahun, Verstappen akan mencatatkan 100 balapannya di GP Amerika Serikat pada 4 November mendatang.

Menyadur dari laman Yahoo Sports, pembalap asal Belanda itu pun melontarkan candaan bahwa ia akan pensiun saat melakoni catatan rekor individunya tersebut.

“Apa yang akan saya lakukan jika saya mencapai 100 balapan? Pensiun! Sebagai seorang anak 100 balapan adalah angka yang banyak di dunia Formula 1,” celoteh Verstappen, sambil tertawa.

“Karier saya dimulai di usia yang sangat belia, tentu saja kami masih ingin mencapai lebih banyak. Mungkin sekitar 300 atau 400 balapan, jadi saya hanya menikmatinya sekarang dan membuatnya menjadi lebih baik,”tambahnya.

Saat ini, Kimi Raikkonen (Alfa Romeo Racing) meraih catatan balapan terbanyak yakni 311 balapa yang telah dilakoninya dalam karier profesionalnya.

Sementara itu, Verstappen kini berada diperingkat keempat di klasemen sementara Formula 1 2019 dengan raihan poin yang sama dengan Sebastian Vettel (Ferrari) yang duduk diperingkat kelima dengan 212 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%