Formula 1

Leclerc dan Verstappen Bisa Jadi Pembalap Hebat Jika Setim dengan Hamilton

Minggu, 20 Oktober 2019 20:10 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GettyImages
Charles Leclerc dan Max Verstappen akan jadi pembalap hebat jika bergabung dengan Lewis Hamilton di Mercedes. Copyright: © GettyImages
Charles Leclerc dan Max Verstappen akan jadi pembalap hebat jika bergabung dengan Lewis Hamilton di Mercedes.

INDOSPORT.COM – Mantan bos tim Renault, Flavio Briatore, ingin melihat Charles Leclerc (Ferrari) dan Max Verstappen (Red Bull Racing) menjadi rekan setim Lewis Hamilton di Mercedes.

Leclerc dan Verstappen telah dipandang sebagai dua pembalap muda potensial yang akan menjadi juara dunia Formula 1 masa depan. Briatore pun merasa keduanya bisa semakin unggul jika menjadi rekan setim Hamilton di tim berjuluk Silver Arrows tersebut.

"Leclerc sudah bisa menjadi juara dunia. Michael Schumacher dan Fernando Alonso telah membuktikan bahwa ini bukan tentang usia, ini tentang bakat. Juara dunia masa depan bisa diraih oleh Leclerc dan Verstappen,” kata Flavio Briatore, seperti diberitakan laman berita olahraga GPBlog.

“Keduanya bisa semakin unggul jika menjadi rekan setim Lewis Hamilton di Mercedes, saya menginginkan hal tersebut segera terwujud,” tambahnya lagi.

Charles Leclerc sendiri memang tengah mendapat perhatian yang luar biasa berkat prestasinya bersama Ferrari di Formula 1. Ia beberapa kali tampil menawan saat membalap dengan jet darat SF90-nya.

Kemampuan rekan setim Sebastian Vettel itu pun mampu menyalip Max Verstappen, dengan duduk di peringkat ketiga klasemen sementara Formula 1 2019 dengan 221 poin, atau selisih 9 poin dari Verstappen di peringkat keempat (212 poin).

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%