Formula 1

Kontrak Lewis Hamilton Hampir Berakhir, Bos Mercedes Buka Suara

Minggu, 27 Oktober 2019 17:19 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff. Copyright: © getty images
Bos Mercedes, Toto Wolff.

INDOSPORT.COM – Bos Mercedes, Toto Wolff akhirnya buka suara terkait nyaris berakhirnya kontrak pmebalap andalannya yakni Lewis Hamilton pada akhir musim 2020 mendatang.

Wolff mengatakan dirinya menginginkan dan harapkan Lewis Hamilton untuk tetap bertahan di Mercedes untuk musim 2021, sebagaimana dilansir dari laman Sun Sports.

Tak hanya itu, Wolff juga percaya bahwa pembalap asal Inggris tersebut akan memutuskan untuk bertahan bersama tim berjuluk The Silver Arrows tersebut.

"Selama kami mampu menyediakan mobil dengan kualitas terbaik, Lewis tidak punya alasan untuk mempertimbangkan untuk bergabung dengan tim lain, begitu pula dengan kami yang tak akan mencari penggantinya," kata Wolff.

"Hubungan yang kami bangun adalah faktor yang sangat kuat dalam menjaga tim untuk tetap bersama. Kami juga mengatakan kepada Lewis tentang target serta diskusi terkait musim 2021. Loyalitas dan integritas yang mengikat kami,” tambahnya.

Selain itu, Wolff juga sebelumnya mengakui bahwa dirinya akan mengerti jika Hamilton ingin hijrah ke tim Ferrari, meski pembalap andalannya telah menyatakan komitmennya pada tim Mercedes.

Saat ini Lewis Hamilton tengah mempersiapkan diri untuk memulai balapan di posisi ketiga di GP Meksiko, yang berlangsung di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez, Senin (28/10/19) dini hari WIB.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%