MotoGP

Situs Resmi MotoGP Paparkan Kesiapan Indonesia Jadi Tuan Rumah

Kamis, 31 Oktober 2019 10:29 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Informasi kesiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2021 semakin disebarluaskan melalui akun media sosial resmi MotoGP. Copyright: © INDOSPORT
Informasi kesiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2021 semakin disebarluaskan melalui akun media sosial resmi MotoGP.

INDOSPORT.COM - Informasi kesiapan Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2021 semakin disebarluaskan melalui akun media sosial resmi MotoGP.

Pada Rabu (30/10/19), akun Twitter @MotoGP mengunggah sebuah postingan khusus yang memperlihatkan kunjungan CEO Dorna Sports ke Sirkuit Mandalika.

"Bersiap untuk 2021 #IndonesianGP #MotoGP," tulis @MotoGP.

Di situs resminya, pihak MotoGP memberitakan bahwa Dorna Sports SL (DORNA), selaku pemegang hak siar MotoGP telah meninjau lokasi pembangunan Sirkuit Mandalika di kawasan pariwisata The Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) pada, Senin (28/10/2019).

CEO Dorna, Carmelo Ezpeleta dan Sporting Direktur Dorna, Carlos Ezpeleta, berkeliling di kawasan tersebut. Dalam kunjungannya, Carmelo Ezpeleta memuji pembangunan Sirkuit Mandalika.

Ezpeleta yakin impian Indonesia untuk menjadi tuan rumah MotoGP 2021 akan segera terwujud. Hadirnya Sirkuit Mandalika juga diyakini akan mendongkrak sisi pariwisata Indonesia khususnya wilayah NTB.

Carmelo Ezpeleta menuturkan bahwa pemerintah Indonesia mengambil langkah tepat dengan membangun sirkuit ini di kawasan pariwisata.

Keputusan itu akan membuat penyelenggaraan MotoGP Indonesia diprediksi bakal meraup sukses besar.