MotoGP

Demi Wujudkan Mimpi, Sang Adik Minta Valentino Rossi Perpanjang Kontrak

Sabtu, 9 November 2019 16:44 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© GpOne.com
Valentino Rossi diminta perpanjang kontrak dan tak buru-buru pensiun oleh sang adik, Luca Marini, agar mampu membalap di kelas MotoGP Copyright: © GpOne.com
Valentino Rossi diminta perpanjang kontrak dan tak buru-buru pensiun oleh sang adik, Luca Marini, agar mampu membalap di kelas MotoGP

INDOSPORT.COM - Pembalap Moto2, Luca Marini, menyebut impian terbesarnya adalah berada satu tim dengan sang kakak, Valentino Rossi, di masa depan sekalius meminta rider berjuluk The Doctor tersebut tak terburu-buru untuk pensiun.

Melansir dari GPOne, Marini mengaku tak buru-buru untuk naik kelas ke MotoGP. Ia ingin terlebih dahulu membuktikan kapasitasnya di kancah Moto2 dengan menjadi juara dunia sebelum naik ke kasta lebih tinggi.

"Sejujurnya saya tak buru-buru untuk naik ke MotoGP atau saya perlu memenangani Moto2 dan membuat lompatan. Saya menyukai kelas ini (Moto2) sejak setiap pembalap mampu membuat perubahan dan saya pikir kamu harus menyiapkan yang terbaik untuk setiap kelas," ujar Marini.

Luca Marini pun mengakui bahwa salah satu tujuan dan impiannya adalah berada dalam satu kelas dengan Valentino Rossi. Namun untuk memenuhi impiannya tersebut, rider berusia 22 tahun ini meminta sang kakak tak buru-buru pensiun dan memperpanjang kontraknya.

"Itu (bersama dengan Rossi di MotoGP) tak diragukan lagi adalah salah satu tujuanku, bahkan mimpiku. Tapi dia (Rossi) perlu memperbarui kontraknya dan saya harus naik kelas ke MotoGP," lanjutnya.

Sebelumnya Rossi juga memberi permintaan khusus ke adiknya tersebut. The Doctor ingin Marini yang memperkuat tim Sky VR46 ini mampu naik kelas ke MotoGP dan meruntuhkan dominasi rival terberatnya, Marc Marquez.

Luca Marini menjadi salah satu rider Moto2 yang mampu membuat kejutan di musim 2019. Ia mampu meraih podium juara di seri Thailand dan bersaing dengan Alex Marquez yang merupakan juara dunia kelas 250cc tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%