MotoGP

Detik-detik Kecelakaan Parah yang 'Lumpuhkan' 4 Rider Moto3 GP Valencia

Minggu, 17 November 2019 18:43 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Terjadi kecelakaan parah yang membuat 4 pembalap lumpuh di ajang Moto3 GP Valencia, yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019) Copyright: © INDOSPORT
Terjadi kecelakaan parah yang membuat 4 pembalap lumpuh di ajang Moto3 GP Valencia, yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019)

INDOSPORT.COM - Terjadi kecelakaan maut yang membuat 4 pembalap lumpuh di ajang Moto3 GP Valencia, yang digelar di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu (17/11/2019)

Empat pembalap yang terlibat kecelakaan Moto3 GP Valencia yaitu Lorenzo Dalla, John Mcphee, Alonso Lopez, dan Tony Arbolino.

Dalam hasil kualifikasi, Lorenzo Dalla menempati posisi ketujuh, kemudian John Mchpee berada di urutan ke-13, Alonso Lopez ke-15 dan Tony Arbolino ke-12.

Dalam kecelakaan tersebut para pembalap sudah memasuki lap ke-4.

Kronologi kecelakaan disebabkan oleh Lorenzo Dalla yang kehilangan kesembangan kemudian ditabrak oleh tiga pembalap lain di posisi belakang. 

Akibat kecelakaan tersebut, sang juara dunia, Lorenzo Dalla, harus sudahi balapan Moto3 GP Valencia lebih dini. Demikian pula para rivalnya yang kemudian dibawa ke rumah sakit.

Berikut detik-detik kecelakaan yang melumpuhkan empat pembalap:

Dalam balapan tersebut, Sergio Garcia berhasil meraih posisi pertama di ajang Moto3 GP Valencia.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%