Tindak Lanjuti Formula E Jakarta, Anis Baswedan Undang Sean Gelael dan Stoffel Vandoorne

Rabu, 20 November 2019 13:22 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Sean Gelael mengendari salah satu mobil berbasis listrik bersama Anies Baswedan di Monas, Jakarta, Jumat (30/09/19). Copyright: © Karina Kusuma Wijaya/INDOSPORT
Sean Gelael mengendari salah satu mobil berbasis listrik bersama Anies Baswedan di Monas, Jakarta, Jumat (30/09/19).

INDOSPORT.COM - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan, telah bertemu dengan Sean Gelael dan Stoffel Vadoorne untuk menindaklanjuti soal Formula E.

Hal itu diketahui dari postingan Instagram yang diunggah oleh Sean Gelael pada, Selasa (19/11/19). Dalam postingan tersebut, Sean turut mendampingi pembalap Formula E tim Mercedes, Stoffel Vandoorne, untuk bertemu dengan Anies Baswedan.

"Terimakasih bapak @aniesbaswedan telah mengundang kami, berbincang santai mengenai Jakarta @fiaformulae prix. Untuk Jakarta Langit Biru," tulis pembalap Indonesia yang berkompetisi di FIA Formula 2 tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Sean Gelael (@gelaelized) on

Sean Gelael dikabarkan berpeluang untuk berpartisipasi pada pergelaran Formula E Jakarta ePrix pada Juni 2020. Meski demikian, Sean tidak mau berekspektasi terlalu tinggi lantaran belum memiliki tim.

Formula E adalah kejuaraan dunia balapan single-seater elektrik pertama di dunia. Jakarta akan bergabung dengan 11 kota besar lainnya untuk menjadi tuan rumah Formula E.

Stoffel Vandoorne akan menjadi salah satu pembalap yang beraksi di ajang tersebut. Kejuaraan balap dengan kendaraan elektrik single-seater ini akan diadakan di jantung Ibu Kota Indonesia, tepatnya di area Monumen Nasional (Monas) pada 2020 mendatang.

Formula E akan menggelar 14 seri balapan yang melibatkan 12 negara. Seri pertama akan dimulai di Ad Diriyah, Arab Saudi pekan depan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%