Formula 1

Usai Kalahkan Lewis Hamilton di GP Brasil, Max Verstappen: Rasanya Keren Banget!

Kamis, 21 November 2019 19:55 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing-Honda, Max Verstappen, mengakui bahwa ia sangat puas bisa mengalahkan bintang Mercedes, Lewis Hamilton, di Formula 1 2019 GP Brasil. Copyright: © planetf1.com
Pembalap Red Bull Racing-Honda, Max Verstappen, mengakui bahwa ia sangat puas bisa mengalahkan bintang Mercedes, Lewis Hamilton, di Formula 1 2019 GP Brasil.

INDOSPORT.COM - Pembalap Red Bull Racing-Honda, Max Verstappen, mengakui bahwa ia sangat puas bisa mengalahkan bintang Mercedes, Lewis Hamilton, di Formula 1 2019 GP Brasil.

Pada perhelatan Formula 1 2019 di GP Brasil yang berlangsung di Autodromo Jose Carlos Pace pada Senin, 18 November 2019, Max Verstappen dari tim Red Bull Racing-Honda memang sukses finis di posisi satu. Sebaliknya, Lewis Hamilton malah finis di posisi tujuh.

Prestasi ini ternyata menjadi momen yang sangat membanggakan bagi sosok asal Belgia tersebut. Pasalnya, Hamilton adalah jawara Formula 1 2019 dan Mercedes juga telah menjadi juara konstruktor Formula 1 tahun ini. Tentu, tidak mengherankan bila Verstappen merasa sangat senang.

"Rasanya luar biasa. Jika Anda mampu menyaingi juara dunia, Anda akan merasa puas dibanding bersaing dengan pembalap kelas menengah dan sebagainya. Saya pikir, penampilan saya waktu itu sangat bagus. Rasanya keren banget," ujar Verstappen seperti dilansir dari laman portal berita olahraga Planet F1.

"Ini adalah pertandingan yang sangat seru. Kami juga tetap saling menghormati dan menghargai selama di atas lintasan. Ternyata, performa saya sudah bagus sampai bisa mengalahkan dia. Padahal, saya sempat merasa tidak yakin bahwa saya bisa melakukannya," pungkasnya.

Terlepas dari hal tersebut, di klasemen sementara Formula 1 2019, Lewis Hamilton masih tetap menempati peringkat satu dengan 387 poin. Sementara itu, Valtteri Bottas, rekan setim Hamilton di Mercedes, berada di peringkat dua dengan 314 poin. Max Verstappen sendiri berada di posisi tiga dengan 260 poin.

Charles Leclerc dari tim Scuderia Ferrari sendiri berada di peringkat empat dengan 249 poin. Sementara itu, Sebastian Vettel masih tertahan di peringkat lima dengan 230 poin.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%