MotoGP

Jalani Test Valencia, Alex Marquez Janjikan yang Terbaik

Sabtu, 23 November 2019 11:49 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Baru saja bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP, pembalap muda, Alex Marquez berjanji akan memberikan yang terbaik dalam rangkaian tes di Valencia. Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Baru saja bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP, pembalap muda, Alex Marquez berjanji akan memberikan yang terbaik dalam rangkaian tes di Valencia.

INDOSPORT.COM - Baru saja bergabung dengan Repsol Honda di MotoGP, pembalap muda, Alex Marquez berjanji akan memberikan yang terbaik dalam rangkaian tes di Valencia.

Dalam tes minggu ini, Alex terjatuh putaran kedelapan pada tes di hari Selasa (19/11/19). Namun ia akhirnya berhasil tampil stabil pada tes di hari Rabu (20/11/19).

Dilansir dari Crash Net, putaran terbaik Alex menempatkannya di posisi di belakang pembalap Yamaha, Maverick Vinales serta bersaing ketat dengan pembalap KTM, Iker Lecuona dan Brad Binder.

"Kami membuat beberapa langkah maju dibandingkan kemarin. Saat melakoni putaran demi putaran saya mengerti sedikit lebih banyak tentang motor ini," kata Alex dalam sesi latihan di hari Kamis (21/11/19).

Menurutnya, di beberapa titik lintasan masih banyak yang harus diperbaiki dan banyak yang harus dipahami dari motornya. Namun, ia bahagia karena bisa berada di lintasan dengan lebih stabil.

"Saya sangat menikmatinya dan yang penting adalah kami banyak berkonsentrasi untuk membuat ritme kami sedikit lebih baik dan itu positif, langkah-langkahnya bagus dan kami harus terus seperti ini," tukasnya.

Meskipun akan bersaing dengan kakak laki-lakinya, Marc Marquez, yang baru saja menjadi juara dunia MotoGP tahun ini, Alex mengatakan dia merasa cocok berkendara dengan Honda.

"Lebih baik daripada yang saya harapkan. Dari segi ukuran, Honda memang cukup kecil. Tetapi setelah beberapa waktu, saya sudah merasa nyaman sekarang," kata Alex Marquez.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%