Formula 1

Duel Formula 1 di Masa Depan Bukan Hanya Charles Leclerc dan Max Verstappen

Kamis, 28 November 2019 20:26 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Indosport.com
Pembalap Formula (F1), Max Verstappen. Copyright: © Indosport.com
Pembalap Formula (F1), Max Verstappen.

INDOSPORT.COM – Pembalap muda Red Bull Racing, Max Verstappen menilai bahwa masa depan kejuaraan Formula 1 bukan hanya berada di tangannya maupun Charles Leclerc (Ferrari), namun para pembalap muda lainnya bisa berpeluang meraih kesuksesan.

Baik Verstappen dan Leclerc telah digadang-gadang sebagai calon pembalap hebat Formula 1 yang akan bersinar di masa depan, lantaran keduanya telah menunjukan performa apik pada musim 2019 ini.

Namun Verstappen sendiri menampik kabar tersebut dan mengatakan bahwa masa depan kejuaraan jet darat paling bergengsi tersebut tak hanya ditentukan oleh dirinya dan Charles Leclerc.

Melansir dari laman Sports Bild, Verstappen mengatakan pembalap muda lainnya seperti Lando Norris (McLaren) dan George Russell (Williams) juga berpeluang untuk meraih kesuksesan yang sama, apalagi jika didukung dengan mobil maupun tim dengan kualitas baik.

“Masa depan Formula 1 bukan hanya berada di tangan saya dan Charles Leclerc saja. Saya melihat ada juga pembalap muda lain yang berpeluang sukses ke depannya seperti Lando Norris dan George Russell,” ujar Max Verstappen.

“Karena pada akhirnya beberapa orang dari generasi muda akan bersaing ketat untuk mendapatkan gelar, lantaran secara perlahan pembalap senior tentunya akan memutuskan untuk pensiun,” tambahnya.

Sementara itu, Max Verstappen sendiri akan unjuk gigi di seri balapan pamungkas Formula 1 2019 GP Abu Dhabi pada Minggu (01/12/19) mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%