MotoGP

Meski Jadi 'Rival', Quartararo dan Leclerc Ternyata Akrab Banget

Selasa, 3 Desember 2019 11:11 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Twitter @FabioQ20
Fabio Quartararo (MotoGP) dan Charles Leclerc (F1), tunjukkan keakraban di luar lintasan balap. Copyright: © Twitter @FabioQ20
Fabio Quartararo (MotoGP) dan Charles Leclerc (F1), tunjukkan keakraban di luar lintasan balap.

INDOSPORT.COM – Pembalap MotoGP dari Petronas Yamaha SRT, Fabio Quartararo, menunjukkan momen keakrabannya dengan pembalap Formula 1 (F1) dari tim Ferrari, Charles Leclerc.

Tim yang menaungi Quartararo adalah 'saudara' Mercedes dalam hal sponsor, yang merupakan rival sengit Ferrari di ajang F1 dalam beberapa musim terakhir. Akan tetapi, rivalitas tersebut tak menyurutkan Quartarao untuk menjalin hubungan baik dengan sang lawan.

Melansir dari akun Twitter resmi milik Quartararo, @FabioQ20, keduanya saling bertukar helm dan berpose dalam sebuah potret yang diambil di GP Abu Dhabi yang menjadi seri balapan pamungkas F1 pada musim 2019 ini.

“Keren rasanya bertukar helm dengan pembalap dan teman yang baik seperti Charles Leclerc,” tulis Fabio Quartararo, dalam akun media sosialnya.

Fabio Quartararo sendiri memang tengah berlibur di Abu Dhabi usai melakoni musim debut di MotoGP 2019 dengan cukup impresif. Ia meraih tujuh podium, enam pole position, serta gelar Rookie Terbaik musim ini.

Sementara itu, Charles Leclerc yang pernah berkata ingin menjajal dunia MotoGP harus puas turun posisi ke peringkat empat dari tempat ketiga usai disingkirkan Max Verstappen (Red Bull Racing) di klasemen akhir F1 2019.

Leclerc mampu meraih podium ketiga di belakang Lewis Hamilton (Mercedes) dan Verstappen yang finis di posisi pertama dan kedua GP Abu Dhabi akhir pekan lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%