Hobi Mewah Tontowi Ahmad dan Eks Kiper Persib Koleksi Harley Davidson yang Keren Abis

Jumat, 6 Desember 2019 18:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Lanjar Wiratri
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyulundupan motor gede Harley-Davidson dalam pesawat Garuda saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Motor jenis itu rupanya juga digemari oleh beberapa atlet Indonesia. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Penyulundupan motor gede Harley-Davidson dalam pesawat Garuda saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Motor jenis itu rupanya juga digemari oleh beberapa atlet Indonesia.

INDOSPORT.COM - Penyulundupan motor gede Harley-Davidson dalam pesawat Garuda saat ini tengah menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat. Motor jenis itu rupanya juga digemari oleh beberapa atlet Indonesia.

Berdasarkan pengamatan INDOSPORT ada dua atlet yang punya hobi mengkoleksi motor gede Harley-Davidson. Dua atlet yang dimaksud adalah pebulutangkis ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad dan eks kiper Persib yang kini menjadi penjaga gawang Persebaya Surabaya, Imam Arief Fadillah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by tontowi ahmad (@tontowiahmad_) on

Tontowi Ahmad diketahui suka mengendari moge Harley-Davidson bersama rekan sekomunitasnya. Pemain bulutangkis yang akrab disapa Owi itu mengaku pernah memiliki Harley-Davidson Fatboy.

Namun, kini ia lebih suka memakai Harley-Davidson Ultra lansiran 2014. Imam Arief Fadillah pun juga punya hobi mengendarai moge.

Hobi itu menjadi keseharian Imam di luar rutinitas sebagai penjaga gawang Persebaya Surabaya. Pada tahun 2017, kiper asal Tasikmalaya itu diketahui memiliki sejumlah koleksi motor gede berjenis BMW R-25, Norton, Triumph, dan Roadking.

© Instagram/@imam_darian
Michael Essien mengendarai motor trail milik kiper Persib Imam Arief Fadillah. Copyright: Instagram/@imam_darianMichael Essien mengendarai motor trail milik kiper Persib Imam Arief Fadillah.

Berbeda dengan Tontowi Ahmad, Imam Arief Fadillah memilih untuk tidak bergabung dengan komunitas moge tertentu. Sesekali Imam hanya ikut konvoi bersama pamannya dengan mengendarai motor gede kesayangannya.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%