Formula 1

Lewis Hamilton Akui Verstappen Tertarik Pindah ke Mercedes

Sabtu, 7 Desember 2019 16:00 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© F1
Pembalap Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, mengatakan Max Verstappen berminat gabung tim Mercedes. Copyright: © F1
Pembalap Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, mengatakan Max Verstappen berminat gabung tim Mercedes.

INDOSPORT.COM - Lewis Hamilton mengatakan rekannya di Formula 1 (F1), Max Verstappen, tertarik pindah ke Mercedes, dan bahkan telah menghubungi Toto Wolff.

Meskipun tidak mengungkapkan secara gamblang, namun Hamilton mengatakan Verstappen, yang barus saja memberi pernyataan pers, adalah salah satu pembalap yang berharap bisa mengendarai Mercedes.

"Ini waktu yang menarik karena ada banyak pembalap yang mencari posisi di mana-mana. Banyak yang datang kepada Toto (Wolff) termasuk yang dia yang tadi berbicara," kata Hamilton seperti dikutip dari ESPN

Menurut Hamilton, bahkan pembalap-pembalap tersebut rela meninggalkan tim mereka bergabung dengan Mercedes agar bisa mendapatkan hasil bagus di balapan.

Di sisi lain, masa depan Hamilton setelah tahun 2020 telah menjadi topik hangat hingga sekarang. Setelah lama bersama Mercedes, entah pembalap asal Inggris itu masih ingin melanjutkan kontraknya atau tidak.

Spekulasi pindahnya Hamilton ke Ferrari semakin intensif selama gelaran F1 GP Abu Dhabi ketika ia diketahui baru-baru ini bertemu presiden Ferrari, John Elkann.

Meskipun demikian, Hamilton sendiri mengatakan dirinya akan sulit meninggalkan Mercedes, di mana ia sudah bersama-sama dengan tim tersebut sejak berusia 13 tahun.

“Saya tidak ingin menaruh banyak perhatian kepada berita soal masa depan saya. Sekarang, saya suka di sini, sangat sulit untuk meninggalkan sesuatu yang saya cintai .Tim, organisasi, hingga bos,” pungkasnya.

Lewis Hamilton pun juga mengungkapkan rasa kekagumannya terhadap sosok Toto Wolff di Mercedes. Baik Hamilton dan Wolff saat ini masih terus memikirkan masa depannya di F1 bersama The Silver Arrows.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%