MotoGP

Dipandu Rossi Kendarai Motor Balap, Hamilton Bikin Bos Yamaha Racing Kagum

Senin, 16 Desember 2019 07:15 WIB
Penulis: Masya Famely Ruhulessin | Editor: Lanjar Wiratri
© Clive Mason/Getty Images
Direktur Utama Yamaha Racing, Lin Jarvis mengatakan dirinya terkesan dengan kemampuan juara Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, saat mengendari YZR-M1 dalam sesi uji motor Monster Energy Yamaha di Valencia. Copyright: © Clive Mason/Getty Images
Direktur Utama Yamaha Racing, Lin Jarvis mengatakan dirinya terkesan dengan kemampuan juara Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, saat mengendari YZR-M1 dalam sesi uji motor Monster Energy Yamaha di Valencia.

INDOSPORT.COM - Direktur Utama Yamaha Racing, Lin Jarvis mengatakan dirinya terkesan dengan kemampuan juara Formula 1 (F1), Lewis Hamilton, saat mengendari YZR-M1 dalam sesi uji motor Monster Energy Yamaha di Valencia.

Berbicara setelah acara swap dengan Hamilton dan Valentino Rossi yang diselenggarakan oleh Monster Energy, Jarvis mengatakan ia mendapat kesempatan istimewa bisa menonton dua juara bertukar kendaraan.

“Itu adalah hari yang luar biasa,” kata Jarvis seperti dikutip dari Motor Sport. “Memiliki Lewis bersama kami dan Valentino, dua ikon pada waktu dan tempat yang sama, sungguh menakjubkan.”

Jarvis mengatakan dirinya benar-benar merasa bahagia bisa hadir dan menyaksikan momen langka itu. Ia mengaku sangat menikmati saat-saat tersebut.

“Saya sangat terkesan dengan kinerja Lewis karena tidak banyak pembalap mobil yang bisa datang ke sini dan mendapatkan M1 kemudian bisa membuat diri mereka bangga seperti yang dia lakukan,” tambah Jarvis.

Jarvis mengakui tentu sangat sulit bagi Hamilton untuk mengendarai sepeda motor dengan cepat di lintasan dan bahkan lebih menantang bila harus mengendarai sepeda motor yang biasanya hadir di balapan MotoGP.

Selain itu, momen favorit lainnya bagi Jarvis adalah ketika Rossi bisa memandu Hamilton saat melakukan balapan di sirkuit. Bahkan, Rossi menunjukkan kepada Hamilton trik-triknya saat menggeber motor di lintasan MotoGP.

"Yang paling menonjol bagi saya adalah saat ketika Lewis dan Valentino keluar. Lewis mengatakan bahwa dia telah menjadi penggemar MotoGP dan Valentino selama bertahun-tahun." tutup Jarvis.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%