Formula 1

Susul Ferrari, Red Bull Bakal Pamer Mobil Anyar pada Februari

Minggu, 12 Januari 2020 15:36 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter/@HondaRacingF1
Tim Red Bull Racing dikabarkan akan segera memamerkan mobil anyar untuk balapan Formula 1 2020 mereka pada awal Febuari mendatang. Copyright: © Twitter/@HondaRacingF1
Tim Red Bull Racing dikabarkan akan segera memamerkan mobil anyar untuk balapan Formula 1 2020 mereka pada awal Febuari mendatang.

INDOSPORT.COM – Tim Red Bull Racing dikabarkan akan segera memamerkan mobil anyar untuk balapan Formula 1 2020 mereka pada awal Febuari mendatang.

Melansir dari laman Grand Prix, Red Bull akan memamerkan desain mobil anyarnya pada 12 Febuari 2020 nanti, atau sehari setelah Ferrari meluncurkan jet darat anyarnya.

Ini berarti, sudah ada tiga tim yang telah menentukan tanggal untuk memperlihatkan mobil anyarnya yang akan digunakan pada balapan musim 2020 ini.

Ketiga tim Formula 1 tersebut ialah Ferrari (11 Febuari), Red Bull (12 Febuari) dan Toro Rosso atau yang akan segera berganti nama menjadi Alpha Tauri (14 Febuari).

Tim-tim tersebut diyakini merilis jet daratnya lebih cepat lantaran mereka ingin fokus untuk melakukan tes pramusim yang akan berlangsung di Sirkuit Catalunya, Barcelona, pada 19 Febuari.

Sekadar informasi, akan ada pengurangan hari di tes pramusim 2020, yang semula digelar delapan hari kini akan berlangsung selama enam hari saja, yakni pada 19-21 Februari, kemudian dilanjutkan pada 26-28 Februari.

Setelah itu, balapan GP Australia akan menjadi seri pembuka Formula 1 2020 pada 15 Maret mendatang dan akan ditutup di GP Abu Dhani pada 29 November.

Balapan musim ini juga telah menorehkan rekor baru yakni mencatatkan balapan terbanyak yakni sebanyak 22 seri dalam satu musim, setelah kehadiran dua seri baru yakni GP Belanda dan GP Vietnam.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%