Formula 1

Jelang F1 2020, Lewis Hamilton Ajak Perang Urat Saraf

Sabtu, 18 Januari 2020 12:21 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Getty Images
Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, menebar ancaman ke semua rivalnya jelang F1 2020. Copyright: © Getty Images
Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, menebar ancaman ke semua rivalnya jelang F1 2020.

INDOSPORT.COM - Pembalap tim Mercedes, Lewis Hamilton, menebar ancaman ke semua rivalnya jelang kompetisi balap mobil paling bergengsi di dunia, Formula 1 (F1), 2020.

Lewis Hamilton memang sangat perkasa di F1 2019 dan tampil sebagai juara. Pembalap asal Inggris itu sukses finis di peringkat pertama klasemen akhir dengan torehan 413 poin, terpaut 87 angka dari rekan setimnya, Valtteri Bottas.

Meski sudah meraih gelar juara dunia F1 yang ke-6, Hamilton ternyata masih belum puas. Ia pun tetap akan bertarung dengan segenap kemampuannya, bahkan kalau perlu, menjadi seperti mesin yang tak kenal lelah untuk mencapai tujuan. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Lewis Hamilton (@lewishamilton) on

"Saya tidak pernah menyangka bisa memiliki rumah seperti sekarang. Saya benar-benar merasa damai di sini dan bisa fokus untuk melatih mental dan fisik,

"Sehingga, saya bisa kembali berjuang tahun ini. Saya akan menjadi seperti mesin, menjadi sosok yang lebih kuat dibanding sebelumnya," tulis Lewis Hamilton dalam caption unggahannya.

Ia pun tak mau mengalah kepada pembalap rivalnya seperti Charles Leclerc dan Sebastian Vettel (Ferrari), Max Verstappen (Red Bull Racing-Honda), atau bahkan rekan setimnya sendiri di Mercedes, Valtteri Bottas.

Lewis Hamilton sudah 11 kali finis di posisi pertama kompetisi F1 2019. Sisanya, ia finis di posisi dua sebanyak empat kali, posisi tiga dua kali, posisi empat satu kali, posisi lima satu kali, posisi tujuh satu kali, dan posisi sembilan satu kali, yang juga merupakan posisi terburuknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%