MotoGP

Yamaha Bikin Meet & Greet Bareng Valentino Rossi dan Maverick Vinales di Jakarta, Tertarik?

Jumat, 24 Januari 2020 19:42 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Indosport.com
Duo pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dipastikan akan terbang ke Jakarta, Indonesia untuk hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh Yamaha. Copyright: © Indosport.com
Duo pembalap MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dipastikan akan terbang ke Jakarta, Indonesia untuk hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh Yamaha.

INDOSPORT.COM – Duo pembalap papan atas MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales dipastikan akan terbang ke Jakarta, Indonesia untuk hadir dalam sebuah acara yang digelar oleh Yamaha.

Hal tersebut diketahui dari akun Instagram Yamaha, yang mengumumkan bahwa dua rider Monster Energy Yamaha tersebut akan hadir dalam acara Meet & Greet.

Acara tersebut diketahui akan digelar pada 4 Febuari mendatang, di mana Valentino Rossi dan Maverick Vinales juga akan makan siang dengan para penggemarnya yang beruntung.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yamaha Motor Indonesia (@yamahaindonesia) on

Namun untuk hadir dalam acara tersebut, para penggemar harus mengikuti sayembara dengan sejumlah persyaratan yakni dengan bergaya ala Rossi dan Vinales. Nantinya aka nada 100 pemenang yang bisa bertemu dengan kedua rider MotoGP.

Sementara itu, acara tersebut juga bertepatan dengan presentasi tim Repsol Honda untuk memamerkan line-up serta livery kuda besinya, yang juga akan dihadiri oleh pembalap bersaudara Marc Marquez dan Alex Marquez.

Sekadar informasi, Indonesia memang menjadi langganan para tim dan pembalap MotoGP untuk melakukan promosi. Repsol Honda memang telah rutin mengadakan launching tim serta motor untuk gelaran MotoGP di Indonesia sejak tahun 2015.

Namun pada 2019 lalu acara tersebut tak digelar di Tanah Air. Sedangkan Yamaha untuk pertama kalinya melakukan launching pada 2019 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%