MotoGP

Ikuti Jejak Christian Eriksen, Jorge Lorenzo Berseragam Inter Milan

Kamis, 30 Januari 2020 16:12 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© NurPhoto/GettyImages
Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, berkunjung ke markas Inter Milan dan berfoto seraya memegang jersey bak pemain anyar Christian Eriksen Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, berkunjung ke markas Inter Milan dan berfoto seraya memegang jersey bak pemain anyar Christian Eriksen

INDOSPORT.COM – Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo, kedapatan berkunjung ke markas tim sepak bola asal Italia, Inter Milan, dan berfoto di depan trofi dengan petinggi tim seraya memegang jersey bak pemain anyar La Beneamata, Christian Eriksen.

Kehadiran Lorenzo di markas Inter lantaran ia tengah berlibur ke Italia dan berkesempatan untuk menyaksikan pertandingan antara Inter Milan vs Fiorentina yang berakhir dengan skor 2-1 pada Kamis (30/1/20) dini hari WIB.

Tak hanya berkesempatan menyaksikan laga sengit tersebut, Lorenzo juga mendapatkan perlakuan spesial dari para staf Inter yakni mendapatkan hadiah berupa jersey bernomor punggung 99 seperti yang sebelumnya dilakukan oleh Christian Eriksen saat resmi hengkang dari Tottenham Hotspur.

Momen tersebut dipamerkan oleh Lorenzo di akun Instagram-nya @jorgelorenzo99, di mana ia juga berfoto dengan Steven Zhang selaku presiden muda klub dan sejumlah jersey milik para pemain legendary Inter Milan seperti Javier Zanetti, Ronaldo, dan Luis Figo.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

“Terima kasih @Inter atas sambutannya dan semua penjelasan tentang sejarah tim,” tulis Jorge Lorenzo.

Sebenarnya Lorenzo sendiri merupakan penggemar dari klub sepak bola Spanyol yakni Barcelona, dan beberapa kali kedapatan menyaksikan langsung pertandingan klub raksasa LaLiga Spanyol.

Jorge Lorenzo sendiri telah memutuskan untuk pensiun dari dunia MotoGP pada November 2019 lalu lantaran dihantui cedera yang didapatkannya serta kesulitan untuk tampil kompetitif.

Hingga saat ini pembalap berjuluk X-Fuera tersebut masih menganggur, namun ia sempat santer dirumorkan akan menjadi test rider bagi tim Yamaha.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%