Lupakan Nikita Mirzani, Jorge Lorenzo Asyik Berduaan dengan Aktris Spanyol

Senin, 27 Januari 2020 23:25 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo kembali menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita.

INDOSPORT.COM - Mantan pembalap MotoGP, Jorge Lorenzo kembali menunjukkan kedekatannya dengan seorang wanita. Kali ini wanita itu adalah aktris Spanyol bernama Paz Vega.

Sebelumnya pada November 2019 lalu, Jorge Lorenzo sempat membuah heboh dunia mata setelah mengumbar kedekatannya dengan Nikita Mirzani.

Foto ciuman mesra mereka berdua pun menjadi perbincangan hangat di media sosial. Bahkan Nikita Mirzani pun sempat ditengarai tengah menjalin hubungan khusus dengan Jorge Lorenzo.

Meski demikian, seiring dengan berjalannya waktu kedekatan Lorenzo dan Nikita tidak lagi terlihat. Mantan pembalap MotoGP itu kini bahkan tak ragu untuk menunjukkan kedekatannya dengan wanita lain.

Minggu (26/01/20), Jorge Lorenzo mengunggah sebuah foto di media sosial Instagram. Dalam foto tersebut, Lorenzo tampak sedang bersanding dengan aktris ternama Spanyol, Paz Vega.

Paz Vega yang menggunakan busana bernuansa putih tampak serasi dengan mantan pembalap Repsol Honda itu yang menggunakan setelan jas berwarna hitam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Jorge Lorenzo (@jorgelorenzo99) on

"Kemarin, karena penundaan penerbangan saya tidak bisa mencapai "Los Goya", tapi saya bisa mengambil foto dengan @pazvegaofficial yang selalu cantik di pesta pasca-gala. Selamat untuk semua pemenang!" tulis Jorge Lorenzo.

Usai memutuskan untuk pensiun dari MotoGP, Lorenzo kini belum menunjukkan ketertarikan untuk mencari profesi baru. Padahal sejumlah tawaran seperti menjadi pelatih, tes rider, dan komentator sudah berdatangan padanya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%