MotoGP

Tiba di Indonesia, Rossi dan Vinales Demam Tik Tok

Selasa, 4 Februari 2020 15:18 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Getty Images
Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak mau kalah gaul dengan mengikuti trend demam Tik Tok setibanya di Jakarta untuk menjadi bintang tamu di acara Yamaha. Copyright: © Getty Images
Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak mau kalah gaul dengan mengikuti trend demam Tik Tok setibanya di Jakarta untuk menjadi bintang tamu di acara Yamaha.

INDOSPORT.COM – Duo pembalap papan atas MotoGP, Valentino Rossi dan Maverick Vinales tak mau kalah gaul dengan mengikuti trend demam Tik Tok setibanya di Jakarta untuk menjadi bintang tamu dalam acara yang di gelar oleh Yamaha, Selasa (05/02/20).

Dua pembalap tim Monster Energy Yamaha tersebut ketahui menjadi bintang tamu dalam acara Meet & Greet yang di selenggarakan oleh pabrikan asal Jepang tersebut, sekaligus menyapa para penggemarnya yang beruntung.

Selain turut memamerkan motor Yamaha terbaru, Valentino Rossi dan juga Maverick Vinales juga turut meramaikan acara tersebut dengan bermain Tik Tok yang juga tengah menjadi trend di Indonesia.

Melansir dari unggahan sebuah video di akun Instagram @maverick12.fans, Rossi dan Vinales bermain Tik Tok dengan para petinggi Yamaha dan para penggemarnya.

Dalam video tersebut terlihat Rossi sedikit malu-malu saat berjoget ala goyang ubur-ubur. Berbeda dengan The Doctor, Vinales sendiri terlihat sangat menikmati momen tersebut, bahkan dirinya sangat luwes kala bergaya di depan kamera.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Maverick Viñales Ruiz (@maverick12.fans) on

Momen itu pun langsung mengundang tepuk tangan yang meriah serta gelak tawa dari para peserta yang ada dalam ruangan tersebut lantaran melihat aksi kocak kedua pembalap papan atas tersebut.

Sekadar informasi, Indonesia memang menjadi langganan para tim dan pembalap MotoGP untuk melakukan promosi, dengan Yamaha untuk pertama kalinya melakukan launching tim dan livery terbarunya pada 2019 lalu.

Nantinya, setelah menghabiskan waktu di Jakarta, Valentino Rossi dan Maverick Vinales akan mempersiapkan diri untuk mengikuti sesi pramusim MotoGP 2020 di sirkuit Sepang, Malaysia pada 7-9 Februari mendatang.