Alshad Ahmad, Pembalap Indonesia yang Rumahnya Senilai Rp300 Miliar dan Piara Harimau

Rabu, 5 Februari 2020 13:52 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Nama Alshad Ahmad kini tengah menjadi sorotan lantaran sepupu artis ternama Raffi Ahmad tersebut merupakan seorang pembalap Indonesia yang memiliki rumah dengan harga fantastis serta memelihara seekor Harimau Benggala.

Alshad merupakan seorang pembalap yang pernah mendapatkan wild card Yamaha Racing Indonesia di ajang bergengsi seperti Asia Road Racing Championship (ARRC) 2015.

Tak hanya itu, Alshad Ahmad juga sering membalap di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat serta mengikuti sejumlah kejuaraan balap nasional untuk terus mengasah kemampuan membalapnya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Alshad Kautsar Ahmad (@alshadahmad) on

Meski kini dirinya tak lagi begitu aktif di dunia motorsport, namun namanya tetap dikenal. Pasalnya, selain menjadi sepupu Raffi Ahmad, Alshad juga aktif berprofesi sebagai vlogger.

Ia kerap mengabadikan kehidupan sehari-harinya melalui kanal Youtube miliknya. Bahkan ia tak sungkan menunjukan kediamannya di Kota Bandung. Namun, tak main-main rumah bak istana tersebut diyakini bernilai Rp300 Miliar.

Rumah berharga fantastis tersebut memiliki desain bergaya khas ala Eropa, dengan didominasi warna dan ornament emas layaknya rumah seorang sultan. Lantai rumahnya juga berbahan marmer yang membuat kediamannya terlihat semakin mewah.

Tak hanya itu, Alshad Ahmad juga memiliki kebun binatang mini di rumahnya. Diketahui ia memelihara sejumlah hewan seperti Burung Macau, Binturong, Rusa, hingga Harimau Benggala di mana biaya perawatannya mencapai Rp25 juta.

Hingga saat ini pria kelahiran 1995 ini belum memiliki rencana untuk kembali unjuk gigi di atas aspal dan masih disibukan dengan aktivitasnya sebagai seorang vlogger.