Formula 1

Link Live Streaming Formula E GP Meksiko Akhir Pekan Ini

Minggu, 16 Februari 2020 04:15 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Formula E GP Meksiko atau ePrix Meksiko City, yang akan menjadi seri balapan keempat pada musim 2019-2020. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming Formula E GP Meksiko atau ePrix Meksiko City, yang akan menjadi seri balapan keempat pada musim 2019-2020.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming Formula E GP Meksiko atau ePrix Meksiko City, yang akan menjadi seri balapan keempat pada musim 2019-2020.

Usai menggelar tiga seri balapan musim ini, seri ePrix Meksiko City ini nantinya akan digelar selama dua hari yakni pada Sabtu (15/02/20) dan Minggu (16/02/20).

Sebanyak 12 tim dan 24 pembalap yang akan unjuk gigi di seri balapan keempat dari 14 seri balapan musim ini tersebut. Balapan bakal dilaksanakan di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez yang telah menjadi langganan kejuaraan Formula E sejak musim 2016 silam.

Pada musim lalu tiga pembalap yakni Lucas di Grassi, Antonio Felix da Costa, dan Edoardo Mortara berhasil meraih podium tertinggi di Meksiko. Ketiganya juga bertekad membidik podium di seri balapan musim ini.

Balapan ePrix Meksiko City ini juga akan menjadi tantangan tersendiri bagi peserta balapan lantaran sirkuit tersebut memiliki ketinggian 2,250 mdpl, di mana aerodinamika pada jet darat bertenaga listrik tersebut tidak bisa berfungsi secara maksimal karena kepadatan udara yang berkurang.

Berikut link live streaming race (balapan) Formula E GP Meksiko yang digelar pada Minggu (16/02/20) nanti mulai pukul 05.00 WIB:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.