MotoGP

Tempatnya Digantikan Quartararo, Valentino Rossi Tak Simpan Dendam

Minggu, 16 Februari 2020 15:17 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Lanjar Wiratri
© Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi mengaku tak menyimpan dendam terhadap Yamaha meski tempatnya akan digantikan oleh Fabio Quartararo Copyright: © Mirco Lazzari gp/Getty Images
Valentino Rossi mengaku tak menyimpan dendam terhadap Yamaha meski tempatnya akan digantikan oleh Fabio Quartararo

INDOSPORT.COM - Rider kawakan MotoGP, Valentino Rossi, mengakui dirinya tak memiliki dendam apapun dengan Yamaha meski pada musim 2021 mendatang tempatnya akan digantikan oleh Fabio Quartararo.

Seperti yang disadur dari Motorsport, Rossi mengaku tak terkejut dengan keputusan Yamaha menggantikannya dengan Quartararo. Pasalnya rider asal Urbino, Italia ini telah merasakannya sejak Oktober 2019 silam.

"Saya tak terkejut sama sekali. Saya telah memikirkannya sejak Oktober tahun lalu. Saya ingat saya telah memikirkannya sejak di Thailand karena performa Quartararo mengubah situasi," ujar Rossi.

Valentino Rossi pun merasa tak dendam dengan keputusan Yamaha menggantikannya dengan Fabio Quartararo. Ia menyebut keputusan pabrikan asal Iwata, Jepang ini sebagai suatu hal yang logis.

"Saya tak akan mengatakan Yamaha tak menghormatiku, khususnya karena mereka berkata kepadaku jika saya ingin melanjutkan mereka akan mendukungku," imbuhnya.

Tergusurnya Rossi oleh Quartararo menimbulkan spekulasi dari berbagai pihak. Disebutkan bahwa pebalap berusia 40 tahun tersebut akan mengakhiri kariernya di dunia balap pada musim 2020 ini.

Bahkan ada pula yang menyebutkan bahwa Valentino Rossi menunggu hingga seri Mugello, Italia untuk memutuskan masa depannya di MotoGP mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%