MotoGP

Begini Nasib Morbidelli Kena Lockdown Virus Corona di Italia

Minggu, 22 Maret 2020 12:14 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© motogp.com
Pembalap Italia, Franco Morbidelli, menceritakan kisahnya menjalani lockdown virus Corona. Copyright: © motogp.com
Pembalap Italia, Franco Morbidelli, menceritakan kisahnya menjalani lockdown virus Corona.

INDOSPORT.COM - Rider Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli, membeberkan kisahnya untuk tetap fit saat lockdown di tengah pandemi virus Corona di kampung halamannya, Italia.

Melansir dari laman Crash, Italia menjadi salah satu negara yang paling parah terkena dampak dari virus Corona Covid-19. Bahkan, Negeri Pizza harus mengambil tindakan lockdown bagi setiap warga negaranya.

Franco Morbidelli pun menjadi salah satu yang menjalani isolasi tersebut. Rider berusia 25 tahun ini mengaku masih terus berlatih fisik meski seri MotoGP 2020 harus banyak yang tertunda. Hal ini dilakukannya di rumah dengan melakukan olahraga ringan.

"Pada saat ini di Italia kami harus tinggal di rumah. Kamu bisa meninggalkan rumah hanya untuk membeli makanan atau peralatan lainnya. Ini sudah terjadi sejak Senin lalu dan telah berjalan seminggu,

"Saya berlatih saat ini dengan cara yang memungkinkan di rumah. Saya mencoba tetap fit tanpa harus meninggalkan rumah. Tentu ini bukan latihan seperti biasanya saya lakukan di gym, tapi saya ingin tetap mencoba fit," ucap Morbidelli.

Selain menjaga fisiknya tetap bugar, Franco Morbidelli juga mengaku bahwa dirinya bermain musik untuk mengatasi kebosanan selama ditundanya MotoGP. Ia pun juga meminta masyarakat Italia untuk tetap bersabar dan tenang dalam menghadapi pandemi ini.

Italia menjadi negara terparah di Eropa akibat pandemi virus Corona. Di, Indonesia 450 orang telah dinyatakan positif dan 38 meninggal dunia akibat wabah asal Wuhan, China tersebut.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%