Eks Pembalap MotoGP Kampanyekan Tagar #DiRumahSaja dengan Cara Vulgar

Jumat, 20 Maret 2020 20:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© asphaltandrubber.com
Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri tengah menjadi sorotan lantaran dirinya mengkampanyekan tagar #DiRumahSaja dengan cara vulgar. Copyright: © asphaltandrubber.com
Mantan pembalap MotoGP, Marco Melandri tengah menjadi sorotan lantaran dirinya mengkampanyekan tagar #DiRumahSaja dengan cara vulgar.

INDOSPORT.COM - Eks pembalap MotoGP, Marco Melandri, tengah menjadi sorotan lantaran mengkampanyekan tagar #DiRumahSaja dengan cara vulgar.

Kampanye tagar #DiRumahSaja tengah dilakukan di hampir seluruh dunia. Kampanye ini dilakukan untuk melindungi masyarakat dari paparan virus corona dan mereduksi penyebarannya.

Tindakan ini juga dilakukan oleh mantan pembalap MotoGP dan World Superbike (WSBK), Marco Melandri yang turut menggaungkan tagar #iorestoacasa atau #DiRumahSaja di media sosialnya.

Namun, kampanye yang dilakukan oleh Melandri cukup menyita perhatian publik. Pasalnya, ia menggunakan tagar tersebut dengan menampilkan foto sebuah boneka Teddy Bear di meja dengan istrinya, Manuela, berdiri mengenakan pakaian dalam.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marco Melandri (@marcomelandri33) on

“Sementara itu, saya tengah menjalani kampanye #DiRumahSaja bersama Teddy Bear. Untungnya dia ada di sana,” tulis Marco Melandri.

Sontak foto tersebut pun langsung dibanjiri oleh komentar netizen yang memuji tubuh ideal nan bugar Manuela, yang membuat iri siapa pun yang melihatnya.

Marco Melandri sendiri merupakan mantan rider asal Italia yang menjuarai GP250 2002. Di ajang MotoGP ia sukses menasbihkan diri sebagai runner-up edisi 2005, di belakang Valentino Rossi.

Ia juga sempat menjadi runner-up GP125 pada 1999. Sementara di kejuaraan WSBK ia sempat menduduki peringkat kedua pada musim 2011 bersama Yamaha, sebelum akhirnya memutuskan untuk pensiun pada Oktober 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%