MotoGP

MotoGP Ditunda, Marc Marquez Didera Penyakit Rindu pada Timnya

Jumat, 27 Maret 2020 14:22 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Pablo Cuadra/WireImage
Meski gelaran MotoGP musim 2020 ditunda, Marc Marquez nampaknya tak bisa jauh-jauh dari tim Repsol Honda. Bahkan dirinya tetap mengobrol via video call. Copyright: © Pablo Cuadra/WireImage
Meski gelaran MotoGP musim 2020 ditunda, Marc Marquez nampaknya tak bisa jauh-jauh dari tim Repsol Honda. Bahkan dirinya tetap mengobrol via video call.

INDOSPORT.COM - Meski gelaran MotoGP musim 2020 ditunda, Marc Marquez nampaknya tak bisa jauh-jauh dari tim Repsol Honda. Bahkan dirinya tetap bekerja dan mengobrol via video call dengan kru timnya.

Dalam unggahan di akun Instagram-nya, rider berusia 26 tahun ini mengaku merindukan rekan-rekannya di Repsol Honda. Wabah virus Corona membuat dirinya dan tim harus terpisah untuk menjalani isolasi.

Kendati demikian, Marc Marquez tetap berusaha menjaga hubungan di tengah masa isolasi. Ia pun aktif melakukan video call dengan krunya di Repsol Honda meski jadwal MotoGP 2020 kini berada di tengah ketidakpastian.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Marc Márquez (@marcmarquez93) on

"Aku rindu tim Repsol Honda. Meski rasanya berbeda, tapi video call seperti ini selalu bisa kita nikmati bersama," tuis kakak Alex Marquez tersebut pada keterangan fotonya.

Sejatinya, Marc Marquez tengah berada dalam masa pemulihan akibat cedera bahu yang ia derita. Namun, ia merasa rindu dengan aspal dan RC213V di arena balap.

Dalam masa pemulihannya, Marquez bahkan melakukan latihan ekstra keras untuk memulihkan kondisinya. Sehingga, nanti saat balapan dimulai, ia telah fit dan siap menghadapi musim baru.

Wabah virus Corona sendiri membuat gelaran MotoGP 2020 tertunda. Bahkan, beberapa seri balapan juga memutuskan untuk menunda gelaran hingga wabah pandemi asal Wuhan, China ini mereda.