Formula 1

Kejuaraan F1 2020 Belum Mulai, Lando Norris Sudah Dapat 'Ancaman'

Selasa, 31 Maret 2020 14:17 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Charles Coates/Getty Images
Pembalap tim McLaren, Lando Norris sudah mendapatkan ‘ancaman’ dari rekan setimnya, Carlos Sainz Jr meski kejuaraan Formula 1 (F1) 2020 belum dimulai. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Pembalap tim McLaren, Lando Norris sudah mendapatkan ‘ancaman’ dari rekan setimnya, Carlos Sainz Jr meski kejuaraan Formula 1 (F1) 2020 belum dimulai.

INDOSPORT.COM – Pembalap tim McLaren, Lando Norris sudah mendapatkan ‘ancaman’ dari rekan setimnya, Carlos Sainz Jr meski kejuaraan Formula 1 (F1) 2020 belum dimulai.

Meski Norris dan Sainz tergabung dalam satu tim dan diketahui memiliki hubungan bro romance, namun hal tersebut juga tak menghalangi rivalitas yang mereka miliki untuk tampil impresif.

Sainz sendiri telah memberikan ancaman berupa melayangkan peringatan kepada Lando Norris untuk tetap waspada akan kehadirannya di lintasan balap pada musim F1 2020 ini.

“Saya memang saat ini tengah merindukan Lando Norris, tapi saya juga ingin memperingatkannya bahwa kita akan segera bersaing lebih keras lagi untuk meraih podium,” ujar Carlos Sainz, dilansir dari laman GP Blog.

“Saya juga perlu mengingatkannya kembali bahwa persaingan sesama rekan satu tim juga terjadi dengan Daniil Kvyat dan Max Verstappen di tim Red Bull, jadi dia harus waspada,” tambahnya.

Di sisi lain, Carlos Sainz Jr dikabarkan bakal bergabung dengan tim Scuderia Ferrari untuk menggantikan posisi Sebastian Vettel yang tampil melempem dalam beberapa musim terakhir.

Kabar tersebut mencuat setelah komentator kondang Formula 1 (F1), Martin Brundle memperingatkan tim McLaren terkait kemungkinan Carlos Sainz Jr bakal dibajak Ferrari untuk menggantikan posisi Sebastian Vettel yang telah menunjukkan penurunan performa. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%