Formula 1

Rawan Terinfeksi, Begini Cara Michael Schumacher Hidup di Tengah Wabah Corona

Minggu, 5 April 2020 12:22 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© GETTY IMAGES
Wabah virus corona membuat kondisi legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher terancam lantaran lebih rentan terinfeksi. Copyright: © GETTY IMAGES
Wabah virus corona membuat kondisi legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher terancam lantaran lebih rentan terinfeksi.

INDOSPORT.COM – Wabah virus corona ternyata juga membuat kondisi legenda Formula 1 (F1), Michael Schumacher, terancam lantaran lebih rentan terinfeksi penyakit tersebut.

Untuk mencegah penularan virus corona, keluarga Schumacher memiliki cara tersendiri untuk tetap menjaga kesehatan peraih tujuh gelar juara dunia F1 tersebut.

Pihak keluarga semakin memperketat pengawasan mereka terhadap Michael Schumacher. Mereka melakukan rehabilitasi serta membatasi tim medis yang sebelumnya rutin mengecek kesehatan ayah pembalap Formula 2, Mick Schumacher, tersebut.

Tak hanya itu, mereka juga untuk sementara waktu tak melakukan jadwal kunjungan rutin ke rumah sakit. Pasalnya, upaya tersebut dilakukan lantaran tim medis dan rumah sakit berpotensi besar menularkan penyakit tersebut kepada Schumacher yang kesehatannya masih terganggu.

Melansir dari laman Express Sports, alasan tersebutlah yang membuat pihak keluarga mengambil tindakan pencegahan ekstra untuk melindungi kesehatan Michael Schumacher yang belum pulih betul.

Kondisi Michael Schumacher hingga saat ini masih dirahasiakan oleh pihak keluarganya usai mengalami kelumpuhan semenjak kepalanya terbentur dalam sebuah insiden ski di Pegunungan Alpen pada tahun 2013 yang lalu.

Pada tahun 2019, ia diketahui telah menjalani perawatan terapi stem cell di Paris Special Clinic Georges-Pompidou, dan dirawat secara intensif oleh Profesor Philippe Menasche, seorang ahli di bidang terapi stem cell.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%