MotoGP

Demi Tetap Bugar, Yamaha Adakan Workout Online bersama Vinales

Selasa, 21 April 2020 08:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© INDOSPORT
Tim Yamaha MotoGP mengadakan workout secara daring bersama Maverick Vinales agar tetap bugar selama karantina mandiri di rumah. Copyright: © INDOSPORT
Tim Yamaha MotoGP mengadakan workout secara daring bersama Maverick Vinales agar tetap bugar selama karantina mandiri di rumah.

INDOSPORT.COM – Berbagai cara dilakukan para atlet untuk terhindar dari rasa jenuh dan tetap bugar selama menjalani masa karantina mandi di tengah wabah pandemi virus corona. Salah satunya ialah tim Yamaha MotoGP mengadakan workout secara daring.

Tim Monster Energy Yamaha berkolaborasi dengan pembalap andalannya, Maverick Vinales dengan mengadakan workout secara daring melalui sebuah video singkat di Twitter.

Dalam video berdurasi 1 menit 50 detik itu, nampak Vinales tengah membagikan lima tahapan full body workout yang bisa anda tiru di rumah secara mudah.

Tahap yang pertama ialah melakukan Push up sebanyak 10x, gerakan ini berguna untuk membentuk otot tubuh, meningkatkan kekuatan otot dada, membantu kekuatan tulang, menstabilkan otot bahu, menjaga kesehatan jantung dan sejumlah manfaat baik lainnya.

Tahapan kedua hingga keempat ialah melakukan plank, side plank L dan side plank R masing-masing selama 30 detik. Plank sendiri berguna untuk memperkuat otot perut, memperbaiki postur tubuh dan membuatnya lebih fleksibel dan lain-lain.

Tahap yang terakhir ialah Bicycle Crunches sebanyak 15 kali. Tahap ini berguna untuk membuat perut jadi indah, mengencangkan otot dada, punggung, dan bahu, membakar kalori, menurunkan berat badan dan lain-lain.

Gerakan-gerakan full body workout ini tentunya bisa anda lakukan di rumah, lantaran tahapannya begitu mudah. Nantinya, tim Monster Energy Yamaha bakal rutin mengadakan workout online setiap minggunya, dengan menampilkan workout dengan tingkatan yang berbeda.