Formula 1

Sean Gelael Gagal Tampil Apik di Balapan Virtual F2 GP Spanyol

Senin, 11 Mei 2020 12:59 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© FIA Formula 2
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael gagal tampil apik di balapan virtual Formula 2 (F2) GP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Senin (11/05/20) dini hari WIB. Copyright: © FIA Formula 2
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael gagal tampil apik di balapan virtual Formula 2 (F2) GP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Senin (11/05/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM – Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael gagal tampil apik di balapan virtual Formula 2 (F2) GP Spanyol yang berlangsung di sirkuit Catalunya, Senin (11/05/20) dini hari WIB.

Sean Gelael yang berbergabung dengan tim DAMS Racing gagal menyuguhkan penampilan apiknya usai hanya mampu finis diurutan ke-12 dan 14 dari dua race yang digelar.

Berbeda dengan Gelael, rekan setimnya yakni Oliver Rowland mampu meraih podium pada race pertama dengan menempati posisi ke-3. Sementara pada race kedua, pembalap asal Amerika Serikat tersebut tak mampu mempertahankan dominasinya dan menempati urutan keenam.

Sedangkan pada race pertama, pembalap tim Trident yakni Lirim Zendeli meraih posisi pertama. Race kedua dimenangkan oleh pembalap tim Charouz Racing System yakni Lous Deletraz.

Meski tampil kurang apik di balapan eSports F2 GP Spanyol, namun Sean Gelael mampu tampil apik di ajang Ramadan Balap Indonesia 2020 yang juga menggelar balapan virtual di sirkuiy Zandvoort, Belanda pada Minggu (10/05/20).

Pembalap Team Jagonya Ayam itu mampu tampil impresif dengan finis diurutan ketiga saat melaju dengan menggunakan mobil McLaren 650S GT3.

Kompetisi virtual Ramadan Balap Indonesia 2020 ini merupakan kerja sama IMI Digital Motorsport dan McLaren Club Indonesia yang juga diramaikan oleh sejumlah pembalap Tanah Air seperti Rifat Sungkar, Zahir Ali dan beberapa nama beken lainnya.