Bernuansa Eropa, Intip Kemewahan Restoran Rio Haryanto

Jumat, 15 Mei 2020 14:41 WIB
Editor: Lanjar Wiratri
© Twitter@SahabatRio
Mantan pembalap Formula 1 (F1) asal Indonesia Rio Haryanto, membuka restoran yang bernuansa Eropa di kota Colomadu, Karanganyar. Copyright: © Twitter@SahabatRio
Mantan pembalap Formula 1 (F1) asal Indonesia Rio Haryanto, membuka restoran yang bernuansa Eropa di kota Colomadu, Karanganyar.

INDOSPORT.COM - Mantan pembalap Formula 1 (F1) asal Indonesia Rio Haryanto, membuka restoran yang bernuansa Eropa di kota Colomadu, Karanganyar yang berdekatan dengan kota Solo Jawa Tengah. Restoran tersebut diberi nama Grandis Barn dan memiliki pemandangan yang indah.

Grandis Barn milik Rio Haryanto diresmikan pada 16 Juli 2019 lalu. Berlokasi di antara pepohonan jati yang rindang, restoran tersebut terlihat sejuk dan juga memiliki pemandangan cantik sehingga sembari menikmati makanan bisa juga berfoto dan hasilnya akan sangat Instagramable.

Berikut potret restoran Grandis Barn milik Rio Haryanto yang sangat memanjakan mata.

1. Letak Restoran Grandis Barn di tengah pepohonan

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝐆𝐫𝐚𝐧𝐝𝐢𝐬 𝐁𝐚𝐫𝐧 (@grandisbarn) on

2. Bangunan restoran yang terbuat dari kaca membuat kita leluasa menikmati pemandangan luar

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝐆𝐫𝐚𝐧𝐝𝐢𝐬 𝐁𝐚𝐫𝐧 (@grandisbarn) on

3. Sisi lain restoran Grandis Barn

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by 𝐆𝐫𝐚𝐧𝐝𝐢𝐬 𝐁𝐚𝐫𝐧 (@grandisbarn) on

Seperti yang diketahui Rio Haryanto merupakan pembalap Formula 1 pertama asal Indonesia. Tepatnya pada 2016 lalu, namun karena masalah dana yang besar untuk berlaga di F1, Rio akhirnya tak lagi membalap di ajang tersebut.

Walaupun sudah tidak membalap di F1 kini Rio menjalankan perusahaan keluarganya dan juga sesekali masih suka membalap di berbagai ajang.

Penulis: Hafiz Risky Pratama