Formula 1

Sainz Hengkang ke Ferrari, Begini Curahan Kesedihan Lando Norris

Kamis, 21 Mei 2020 16:53 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Charles Coates/Getty Images
Pembalap muda McLaren, Lando Norris mencurahkan perasaan sedihnya usai Carlos Sainz Jr. memutuskan untuk hengkang ke tim Ferrari pada Formula 1 (F1) 2021. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Pembalap muda McLaren, Lando Norris mencurahkan perasaan sedihnya usai Carlos Sainz Jr. memutuskan untuk hengkang ke tim Ferrari pada Formula 1 (F1) 2021.

INDOSPORT.COM – Pembalap muda McLaren, Lando Norris mencurahkan perasaan sedihnya usai Carlos Sainz Jr. memutuskan untuk hengkang ke tim Ferrari pada Formula 1 (F1) 2021.

Norris dan Sainz memang dikenal sebagai pembalap dan rekan setim yang memiliki hubungan bromance. Keduanya bahkan seperti layaknya kakak-adik saat di paddock, meski rivalitasnya sebagai pembalap profesional masih nampak diantara keduanya.

Tentunya keputusan Sainz untuk hengkang dari McLaren menjadi kesedihan tersendiri bagi Norris. Pembalap muda yang cukup nyentrik itu mengatakan bahwa dirinya akan selalu merindukan mantan rekan setimnya.

“Saya harap kami masih bisa membalap bersama Carlos Sainz Jr. untuk beberapa musim ke depan. Rasanya menyedihkan bahwa dia memutuskan pergi, karena kami begitu akrab serta selalu bercanda dan bagi kami itu adalah hal yang menyenangkan,” ujar Lando Norris, dalam Pink Podcast.

“Kami juga memiliki lingkungan kerjasama yang baik. Kami saling membantu, bersamaan dengan rivalitas kami untuk mencoba saling mengalahkan. Saya akan selalu merindukannya,” tambahnya.

Ia juga turut mengomentari kehadiran Daniel Ricciardo di tim McLaren usai hengkang dari Renault pada musim depan. Norris mengatakan bahwa dirinya belum mengenal betul sosok Ricciardo, namun dirinya akan menantikan momen keakrabannya dengan rekan setim barunya tersebut.

Lando Norris sendiri sudah dipastikan akan tetap bertahan dengan tim McLaren untuk musim depan, usai naik kasta dari kejuaraan Formula 2 pada 2018 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%