MotoGP

Jack Miller Resmi ke Ducati, Cal Crutchlow: Hati-hati Marquez!

Senin, 1 Juni 2020 13:51 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Zulfikar Pamungkas
© Chris Covatta/Getty Images
Cal Crutchlow memperingatkan Marc Marquez agar berhati-hati dengan performa Jack Miller yang resmi bergabung Ducati Team pada MotoGP 2021 Copyright: © Chris Covatta/Getty Images
Cal Crutchlow memperingatkan Marc Marquez agar berhati-hati dengan performa Jack Miller yang resmi bergabung Ducati Team pada MotoGP 2021

INDOSPORT.COM – Pembalap tim satelit LCR Honda, Cal Crutchlow memperingatkan Marc Marquez untuk berhati-hati dengan performa Jack Miller yang resmi bergabung dengan Ducati Team di MotoGP 2021.

Jack Miller resmi mengikuti jejak pembalap asal Australia lainnya, Troy Bayliss (WSBK) dan Casey Stoner untuk naik kasta ke tim pabrikan Ducati untuk menjadi rekan setim Andrea Dovizioso pada balapan musim depan, usai sejak tahun 2018 membela tim satelit Pramac Racing.

Hal ini pun membuat Cal Crutchlow, selaku kawan karib rider berjuluk Jackass ini, memperingatkan Marc Marquez (Repsol Honda) untuk mewaspadai Miller. Hal ini lantaran dominasi pebalap berjuluk Ant of Cevera ini bisa  saja dirusak oleh pembalap anyar Ducati tersebut.

“Hati-hati Marc Marquez, Jack Miller bisa menjadi satu-satunya pembalap yang memiliki bakat untuk mengalahkanmu selama satu musim,” ujar Cal Crutchlow, dilansir dari laman GP One.

“Bakat alami serta sepeda motornya pada musim depan membuat ia memiliki segalanya. Saya percaya Miller mampu menjadi pembalap yang bisa bersaing ketat dengan Marquez selama beberapa tahun ke depan,” tambahnya.

Selain itu, rider kawakan Honda tersebut melemparkan lelucon bahwa dirinya bersedia bekerja dengan Miller jika Cal Crutchlow memutuskan untuk pensiun dari MotoGP.

“Saat pensiun nanti, saya akan membimbingnya. Tapi itu terserah Miller apakah dirinya bersedia memperkerjakan saya untuk membantunya atau tidak,” tukasnya sambil tertawa.

Cal Crutchlow sendiri mampu meraih podium kedua bersama Jack Miller yang menjadi pembalap tercepat ketiga, dibelakang Marc Marquez yang menjadi juara di seri balapan MotoGP Australia 2019.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%