Formula 1

Jadwal Balapan Virtual F1 Azerbaijan Akhir Pekan Ini: Ada Kiper AC Milan

Sabtu, 6 Juni 2020 09:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© Formula 1.com
Berikut jadwal balapan Grand Prix virtual Formula 1 (F1) yang berlangsung di sirkuit Baku, Azerbaijan pada akhir pekan nanti Copyright: © Formula 1.com
Berikut jadwal balapan Grand Prix virtual Formula 1 (F1) yang berlangsung di sirkuit Baku, Azerbaijan pada akhir pekan nanti

INDOSPORT.OM - Berikut jadwal balapan Grand Prix virtual Formula 1 yang berlangsung di Sirkuit Baku, Azerbaijan, pada akhir pekan nanti, yang juga diramaikan oleh sejumlah bintang olahraga lainnya.

Balapan virtual akhir pekan nanti akan menjadi debut bagi Sergio Perez (Racing Point) dan Pierre Gasly (AlphaTauri), yang akan bertanding dengan enam pembalap lainnya.

Yakni George Russel, Nicolas Latifi (Willams), Alexander Albon (Red Bull), Antonio Giovinazzi (Alfa Romeo), Charles Leclerc (Ferrari), dan Lando Norris (McLaren).

Tak hanya itu, balapan ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah bintang olahraga lain seperti Aymeric Laporte (bek Manchester City), Gianluigi Donnarumma (kiper AC Milan), serta Thibaut Courtois (kiper Real Madrid).

Balapan virtual F1 sendiri akan segera berakhir, di mana GP Kanada akan menjadi seri pamungkas pada pekan depan, menyusul pengumuman kalender F1 yang telah direvisi dan akan kembali bergulir pada 5 Juli mendatang di Austria.

Kejuaraan eSports ini juga dimeriahkan dengan balapan Formula 2 dan dilanjutkan dengan F1 eSports Pro Exhibition sebelum para pembalap  F1 dan bintang tamu beradu keterampilan.

Berikut jadwal balapan virtual GP Azerbaijan:

  • Minggu, 7 Juni 2020:

22:00 WIB: Formula 2

23:00 WIB: F1 eSports Pro Exhibition

  • Senin, 8 Juni 2020:

00:00 WIB: Formula 1