Formula 1

Link Live Streaming Balapan Virtual F1 GP Azerbaijan: Ada Bintang AC Milan

Minggu, 7 Juni 2020 11:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Lanjar Wiratri
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming balapan virtual Formula 1 (F1) GP Azerbaijan pada Minggu (07/06/20), di mana bintang AC Milan juga meriahkan kejuaraan eSports. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Berikut link live streaming balapan virtual Formula 1 (F1) GP Azerbaijan pada Minggu (07/06/20), di mana bintang AC Milan juga meriahkan kejuaraan eSports.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming balapan virtual Formula 1 (F1) GP Azerbaijan pada Minggu (07/06/20), di mana bintang AC Milan juga meriahkan kejuaraan eSports tersebut.

Balapan virtual GP Azerbaijan akan diramaikan oleh sejumlah bintang olahraga lain seperti Aymeric Laporte (bek Manchester City), Gianluigi Donnarumma (kiper AC Milan), serta Thibaut Courtois (kiper Real Madrid) dan beberapa bintang tamu lainnya.

Sementaraitu, balapan ini juga akan menjadi debut bagi Sergio Perez (Racing Point) dan Pierre Gasly (AlphaTauri), yang akan bertanding dengan enam pembalap lainnya.

Enam pembalap lainnya yang sebelumnya telah aktif dalam ajang eSports tersebut ialah George Russel, Nicolas Latifi (Willams), Alexander Albon (Red Bull), Antonio Giovinazzi (Alfa Romeo), Charles Leclerc (Ferrari), dan Lando Norris (McLaren).

Balapan virtual F1 sendiri akan segera berakhir, di mana GP Kanada akan menjadi seri pamungkas pada pekan depan, menyusul pengumuman kalender F1 yang telah direvisi dan akan kembali bergulir pada 5 Juli mendatang di sirkuit Red Bull Ring, Austria.

Kejuaraan virtual ini juga dimeriahkan dengan balapan Formula 2 dan dilanjutkan dengan F1 eSports Pro Exhibition sebelum para pembalap  F1 dan bintang tamu beradu keterampilan.

Berikut jadwal balapan virtual GP Azerbaijan:

  • Minggu, 7 Juni 2020:

22:00 WIB: Formula 2

23:00 WIB: F1 eSports Pro Exhibition

  • Senin, 8 Juni 2020:

00:00 WIB: Formula 1

Anda bisa menyaksikan balapan virtual F1 GP Azerbaijan melalui link live streaming di bawah ini:

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.