Momen Sean Gelael 'Dikeroyok' Gading Marten sampai Rifat Sungkar

Senin, 22 Juni 2020 21:05 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Mark Thompson/Getty Images
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael. Copyright: © Mark Thompson/Getty Images
Pembalap asal Indonesia, Sean Gelael.

INDOSPORT.COM - Pembalap Formula 2, Sean Gelael, tiba-tiba didatangi oleh sejumlah orang pecinta otomotif ketika sedang berlatih gokart di Sirkuit Sentul.

Sean Gelael dikenal sebagai pembalap hebat yang menjadi kebanggaan Indonesia. Di masa pandemi virus corona, dia terpaksa berhenti balapan karena Formula 2 masih dalam tahap ditangguhkan.

Supaya kemampuan balapnya tidak semakin melorot, Sean Gelael memaanfaatkan waktu luangnya dengan bermain gokart.

Agar semakin seru, Sean ditantang oleh sejumlah pecinta otomotof seperti Dipo dan Ziko dari Garasi Drift, Om Mobi pemilik channel Motomobi, pereli nasional Rifat Sungkar, serta Gading Marten.

"Sean lo pernah nyoba balap di sini (Sirkuit Sentul) paling cepet waktunya berapa?" tanya Gading Marten.

"Jadi di balap itu tergantung tentang bannya, tracknya, kondisi gaya panas suhunya, dll. Ya waktu itu pernah sekitar 47' an tetapi di kondisi hari ini paling kita 51'," ujar Sean Gelael.

Setelah menjajal trek balap di Sirkuit Sentul, Sean akhirnya bisa mencapai lap time 51 detik. Sementara itu, para pecinta otomotif lain tidak ada yang bisa menyamai rekor pembalap Formula 2 tersebut.

Gading Marten menduduki posisi terakhir dengan catatan time lap 1 menit 33 detik. Sebelumnya mereka sudah membuat perjanjian, barangsiapa yang kalah harus menjadi asisten pemenang. Gading Marten pun harus menerima konsekuensi tersebut.

"Gimana Andre Taulany sama Raffi Ahmad, berani main ke Sentul enggak?" tanya Gading di akhir video.

Gading dan Sean Gelael pun tak lupa membuat tantangan unik. Jika video balapan gokart ini mendapat 50.000 likes dari para pengguna YouTube, Andre Taulany dan Raffi Ahmad harus beradu balap di Sirkuit Sentul.

Menariknya, tiga hari setelah tayang dan viral di YouTube, video balapan gokart itu telah mendapatkan hampir 100.000 likes. 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%